kesembilanbelas.

5.7K 409 25
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.


Dimarkas milik taehyung , mereka semua sudah berkumpul kecuali jungkook yg masih membeli pernak-pernik untuk pesta bersama bibi jeon dan baekhyun sedangkan chanyeol menjadi pengawal mereka bertiga.

Sebelum pergi ke markas, taehyung sudah memberitahu bahwa dia ada sedikit urusan dan jika sudah selesai ia akan menjemput jungkook nanti.

Taehyung sengaja tidak membawa jungkook bersamanya karna ia sangat yakin anak itu akan merasa bosan seperti waktu itu dan lagian pun baekhyun sangat antusias membeli ini itu untuk jungkook pakai nanti, ia juga tak suka  shopping day bersama calon menantunya itu diganggu.

"Cincin sudah dibeli oleh taehyung kan chan?"_bisik baekhyun.

Jungkook masih mencoba beberapa baju yg baekhyun pilih bersama bibi jeon.

"Nee aku tadi yg menemaninya kau tenang saja".

"Anak mu itu payah sekali , sok paling sibuk sedunia , lagian ini juga untuk acara pertunangan nya nanti"_cibir baekhyun.

"Anakku itu pria yg sangat pekerja keras ,itu juga untuk kebaikan jungkook dan anak-anak mereka nantinya  , aku yakin ia tidak akan lama dengan urusannya itu"_ucap chanyeol.

"Semoga saja".

.

"Selanjutnya apa yg harus kita lakukan hyung?"_tanya mingyu membuka suaranya saat yg lain hanya diam.

"Aku akan datang ke lokasi dan kekantor polisi yg pernah menyidik kasus ini"_ucap yoongi.

"Kau tidak perlu kesana hyung ,teman ku sudah menyelidiki nya disana".

"Jadi kecelakaan itu terjadinya di busan hyung?"_tanya jimin pada yoongi, ia cukup terkejut akan hal ini.

Pasalnya jimin juga pernah tinggal di busan duluh namun ia tidak pernah melihat berita ini.

Yoongi mengangguk sebagai jawaban.

Taehyung hanya diam sembari mengamati artikel yg ada di laptop milik yoongi.

"Keluarga ini saat sedang diperjalanan menuju seoul?"_guman namjoon.

"Kau benar joon"_ucap yoongi.

"Untuk menjalankan bisnis atau ingin liburan saja?"_ucap hoseok.

"Mereka ingin pergi menemui saudara mereka di seoul ,namun saat diperjalanan tiba-tiba saja mobil yg mereka tumpangi hilang kendali dan menabrak truk yg ada dihadapan mereka"_ucap seokjin dengan tatapan kosongnya.

"Dan para kepolisian memberi tahukan bahwa tidak ada yg selamat atas insiden itu"_lirihnya.

"Tapi kenyataannya sepasang suami istri itu selamat atas insiden itu namun mereka berdua harus kehilangan nyawa anaknya"_ucap yoongi.

"Kasian sekali , pasti mereka sangat terpukul karna sudah kehilangan anak mereka"_lirih jimin.

"Aku sudah menyuruh anak buah ku untuk melacak kasus ini dan besok mereka akan langsung memberitahu perkembangannya"_ujar taehyung.

"Semoga kita mendapatkan titik terang nya"_ucap seokjin penuh harap.

yg lain mengangguk.

"Ya sudah aku ingin pergi menjemput jungkook karna aku tadi meninggalkannya bersama orangtuaku dan bibinya di butik"_ucap taehyung bangkit dari tempat duduknya.

"Hati-hati saat diperjalanan tae"_ujar seokjin.

"Terimakasih tae sudah menyempatkan waktu mu"_ucap yoongi.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang