Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
Masih di markas milik taehyung , kali ini mereka menuju tempat dimana paman jeon disekap.
"Apa yg akan kita lakukan disini tae?"_tanya chanyeol yg sedikit bingung.
"Appa akan tau nanti"_ucap namjoon.
"Cepat kalian bawa dia ke hadapanku"_perintahnya langsung dilaksanakan oleh anak buahnya.
Saat sudah dihadapan mereka , betapa terkejutnya sehun melihat siapa seseorang yg dihadapannya saat ini.
"J- jong-in , jeon jong-in"_ucap sehun tidak percaya apa yg dilihatnya sekarang.
Jong-in yg di panggil pun menatap orang yg sudah memanggil nya dan betapa terkejutnya ia ternyata yg memanggilnya adalah kakak kandungnya sendiri.
"S-sehun h-hyung"_ucap jong-in terbata tak kuasa menahan tangisnya.
Jong-in pun bergegas bersujud dikaki sehun sembari mengucapkan beribu kata maaf.
"Hiks tolong maafkan aku hyung , maafkan aku"_tangisnya sangat menyesali perbuatannya selama ini kenapa keluarga sehun.
"Maaf setelah apa yg kau lakukan pada calon istriku begitu?"_ucap taehyung yg masih ingat betapa menjijikkan nya orang yg ada dihadapannya ini.
"Apa yg sudah di lakukan nya?"_tanya sehun sedikit bingung kenapa calon menantunya berkata seperti itu ditambah lagi banyak luka lebam di wajah jong-in saat ini.
"Dia orang yg sudah membayar seseorang untuk membuat appa dan eomma kecelakaan yg terjadi pada 12 tahun yg lalu"_ucap namjoon yg juga masih geram mengetahui dialah orang yg sudah memisahkan istrinya dari adik kandungnya.
Sehun terdiam mencerna setiap perkataan yg namjoon lontarkan , tatapan nya berubah menjadi kosong.
"Dia juga sudah memperkejakan jungkook dan menyiksa jungkook selama ini appa , bahkan dia sudah menukarkan jungkook sebagai tembusan hutang-hutangnya kepada taehyung"_lanjut namjoon lagi.
"Bahkan dia sudah memalsukan kematian kalian agar dia bisa leluasa mengguwasahi semua kekayaan appa disini"_ucap taehyung.
Sehun benar-benar terkejut , ada rasa marah , kesal dan juga kecewa dengan apa yg sudah dilakukan oleh adiknya ini.
Sehun duluh hanya tau bahwa jong-in mengambil alih perusahaan hanya karna ia iri akan kesuksesannya , bahkan sehun tidak mengetahui bahwa sang adik lah yg melakukan hal sekeji itu kepada keluarganya sendiri.
Sehun tidak bisa bayangkan bagaiman kehidupan anak bungsunya selama ini bahkan ia harus kehilangan bayi yg ada di kandungan istrinya duluh.
Apakah orang ini pantas untuk dimaafkan? , setelah apa yg semua dia perbuat pada keluarga nya ini.
"Tolong maaf kan aku hyung , aku hanya di buta kan oleh kekayaan dan iri hati kepadamu , sekarang aku benar-benar tulus ingin tobat hyung tolong maafkan aku"_tangis jong-in semakin menjadi saat sang kakak menatapnya penuh amarah dan sangat kecewa kepadanya.
"Semudah itu kau meminta maaf padaku? , apa kau tidak berpikir saat melakukan hal keji itu duluh haaa!!! , katakan padaku!!???"_amarah sehun tidak tertahan lagi.
"Apa kau tau karna kau , aku kehilangan anak yg ada diperut istriku , kenapa kau tega melakukan itu kepada keluarga mu sendiri kenapa!!!???"_dengan emosi sehun menghajar jong-in dengan membabi buta , ia sudah tidak peduli sekarang kalau orang yg ada dihadapannya ini mati ditangannya.
"12 tahun aku kehilangan putraku jungkook dan bayiku , 12 tahun aku harus menghadapi rasa bersalah karna tidak bisa menjaga keluarga ku dengan baik , 12 tahun juga aku harus melihat betapa depresi nya istriku saat mengetahui bahwa kedua anaknya sudah meninggal bahkan dia tidak mengetahui ada manusia kecil yg hidup di dalam perutnya waktu itu hiks , kau sungguh bajingan jong-in!!!"_teriak sehun dengan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...