Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
12 tahun yg lalu...
Keluarga jeon sehun dan jeon luhan saat ini sedang berada di perjalanan menuju bandara internasional Incheon di seoul bersama putra bungsu nya 'jeon jungkook'.
Tujuan mereka adalah 'amerika' tempat tinggal kedua orangtua sehun dan kedua putranya yg lain.
Kedua anak nya itu , sejak dari mereka berusia 4 dan 5 tahun sudah di bawah oleh kedua orangtua sehun untuk tinggal bersama mereka disana.
Alasannya supaya kedua anaknya lebih aman berada disana ,karna sehun adalah salah satu mafia yg cukup terkenal di segala negara.
Dan saat luhan melahirkan jungkook sehun sengaja tak memberitahu kepada orangtuanya , sehun dan luhan tak ingin anak nya di bawah pergi lagi.
"Kau senang sayang?"_tanya sehun yg melihat wajah anak bungsunya sangat bersemangat.
"Nee appa! , kookie sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan kedua hyung kookie!!"_girangnya.
Pasalnya jungkook sama sekali tak pernah melihat bagaimana wajah dari kedua hyung nya itu.
Jungkook hanya tau kalau dia memiliki 2 orang hyung yg saat ini menetap di amerika bersama kakek dan neneknya disana.
"Maafkan appa ya sayang , karna baru sekarang appa mengajakmu untuk mengunjungi kedua kakakmu disana"_ucap sehun merasa bersalah.
Jungkook kecil hanya mengangguk .."nee appa , kookie tidak apa"_cengirnya lucu.
Luhan mengelus rambut anaknya sayang.
"Jika kookie sudah dewasa nanti , eomma ingin kookie tetap menjadi seseorang yg baik hati dan pemaaf tidak menjadi orang yg pendendam , kookie bisa kan sayang?"_ujar luhan menatap lembut anaknya.
Jungkook memeluk tubuh sang eomma dengan erat.."nee eomma kookie akan menjadi anak yg seperti eomma inginkan".
Luhan dan sehun mendengar itu tersenyum hangat.
"Appa awas!!!!"_teriak jungkook saat sebuah truk melaju tak tentu arah di hadapan mereka.
Namun naas truk tersebut menghantam sangat kuat mobil yg mereka tumpangi , membuat mobil mereka berguling-guling di jalanan.
Orang-orang yg melihat kejadian naas itu pun dengan cepat mereka bergegas menyelamatkan keluarga sehun.
Ketiga nya ditemukan dengan keadaan sudah tak sadarkan diri , ambulan pun dengan cepat membawa mereka ke rumah sakit.
.
"Apa bagaimana bisa!!"_teriak kakek jeon sangat terkejut, saat mendapatkan kabar bahwa sehun mengalami kecelakaan bersama istri dan anaknya.
Kedua putra sehun dan juga ibunya mendengar itu juga tak kalah terkejut.
"Hiks nek , apa mereka akan baik-baik saja?"_ucap seokjin memeluk tubuh sang nenek sembari menangis.
"Mereka akan baik-baik saja kau tenang saja nee"_ujar sang nenek mencoba tetap tenang walau hatinya juga tak karuan.
Yoongi hanya diam dengan tatapan kosongnya , bagaimana dengan adik dan orangtuanya itu , apakah mereka akan selamat?.
.
Ditempat lain.
"Kerja bagus aku akan membayarmu 2× lipat dan aku peringatkan padamu jangan memberi tahu soal ini pada siapa pun kau mengerti? , atau nyawa keluarga mu akan menjadi taruhannya"_acam jong-in.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...