keenambelas.

6.3K 421 13
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Doubel up.

Happy reading 💜.


Didapur kediaman namjoon , saat ini seokjin dan yoongi sangat sibuk memasak , sedangkan namjoon dan mingyu keduanya sibuk menyiapkan peralatan makan.

"Hyung hati-hati jangan sampai pecah lagi , apa kau mau kena omelan jin hyung untuk kesekian kalinya?"_ucap mingyu memantau was-was hyung nya itu.

"Aiishh kau tenang saja ini sangat mudah bagiku"_ujarnya sangat percaya diri.

"Ck paling sebentar lagi itu akan terjatuh"_cibir mingyu.

Pranggg!!!

"Tukan sudah ku bilang, bersiap-siaplah kau hyung"_mingyu pergi tergesa-gesa meninggalkan hyung nya itu ,ia mau mencari aman.

"Yakkkk namjoonie!!!!! , kau menghancurkan barang lagi!? , kali ini apa yg kau hancurkan eoh!!???"_omel seokjin saat mendengar suara kegaduhan di meja makan.

"A-anu sayang i-itu emmm tadi ada tii-kus ya ada tikus yg menendang kakiku"_alibinya menggaruk tengkuknya yg tak gatal.

"Aku tidak mau tau , kau harus membeli perlengkapan dapurku yg terbaru berwarna pink atau aku tidak akan memberi mu jatah sebulan!!"_acam seokjin.

Namjoon yg mendengar itu melotot tak terima.."baiklah sayang aku akan aku belikan"_ucapnya cepat.

Seokjin yg mendengar itu mengecup pipi suaminya sekilas lalu kembali untuk memasak didapur.

Mingyu melihat itu tertawa terbahak-bahak , hyung nya saat ini seperti anak yg ketauan mencuri dan  dimarahi habis-habisan oleh ibunya.

Namjoon melempar sendal yg mengenai kepala mingyu.

"Rasakan itu!!"_ucap namjoon sembari tertawa puas melihat wajah kesakitan adiknya itu.

"Apa kau setiap hari melihat mereka seperti itu hyung?"_ucap jimin tiba-tiba muncul dihadapan seokjin dan yoongi.

Seokjin untung saja tidak menyiram kuah masakan nya ini kewajah jimin , karna saking terkejutnya.

"Kamchagia!!!! , astaga jimin-ah kau membuat ku terkejut!!!".

Jimin hanya menyegir kuda.."maaf kan aku hyung , ada yg bisa ku bantu disini hyung?"_ucapnya.

Yoongi hanya diam memperhatikan jimin dan jimin belum menyadari adanya yoongi disini.

"Kau bantu dia disini duluh nee , hyung ingin menata ini didepan".

Jimin melihat yoongi sekilas dan mengangguk.."baiklah hyung".

Seokjin pun meninggalkan mereka berdua didapur.

"Apa yg harus aku bantu tuan?"_ucap jimin sopan.

"Berhentilah berpura-pura jimin-ah dan ambilkan aku wadah untuk sup ini"_ucap yoongi acuh.

"Aiisshh kau ini tidak pernah berubah hyung , apa kau tidak merindukan ku?"_ucapnya mempoutkan bibirnya.

"Bisa kita bahas ini nanti saja ? , cepat bantu aku , kalau kau tidak mau lebih baik kau pergi saja dan jangan menganggu ku"_datarnya.

Jimin kembali mempoutkan bibirnya dan membantu yoongi menyiapkan makanan.

.

Diperjalanan menuju kediaman namjoon sedari tadi jungkook tidak henti-hentinya tersenyum dan bernyanyi ria.

"Apa kau bahagia?"_tanya taehyung menatap jungkook sekilas lalu kembali fokus menyetir.

Jungkook mengangguk semangat.."nee hyungie aku bahagia sekali!!!"_girangnya.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang