kesepuluh.

7.6K 501 8
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.



Pagi kembali menyapa kota seoul dengan cahaya mentari sangat cerah , namun tak secerah hati bibi jeon , semenjak jungkook pergi , ia selalu mengurung diri dikamar miliknya , bahkan saat suaminya membawa jalang dirumahnya ia tetap tak peduli , ia hanya ingin jungkook nya sekarang.

"Heyyy jalang!!!! , apa kau tuli sekarang sialan!!!!"_teriak paman jeon menggedor pintu bibi jeon.

Tetap tak ada sautan bibi jeon terus melamun sembari menangis , karna ia sangat merindukan jungkook nya.

"Aku dan kekasih ku ini sudah sangat lapar jalang!!! , cepat buat makanan untuk kami berdua atau aku akan mendobrak pintu ini!!!"_geramnya yg tak mendapat respon.

"Sayang aku sangat lapar~ , lebih baik kita makan di restoran saja"_rengeknya manja.

"Kau sudah sangat lapar sayang , baiklah ayo kita pergi dan aku akan membelikan mu baju dan perhiasan"_ucap papa jeon lembut.

Merek pun pergi meninggalkan bibi jeon.

.

"Bibi jungkook kangen hiks"_igau jungkook dalam tidurnya.

Baekhyun yg mendengar itu pun terbangun dari tidurnya dan langsung memeluk jungkook.

"Hey sayang ayo buka matamu , astaga badanmu panas sekali!!"_panik baekhyun sangat terkejut saat merasakannya hawa panas ditubuh jungkook.

"Eomma , appa jangan tinggalin kookie hiks"_igaunya lagi kali ini dengan tangisannya.

"Eomma disini sayang , eomma tidak akan meninggalkanmu , sekarang ayo  buka matamu jangan buat eomma  khawatir"_ucap baekhyun mengusap dahi jungkook yg berkeringat.

Tapi tetap saja jungkook tidak membuka matanya , membuat baekhyun semakin panik , lalu ia dengan cepat menelpon dokter keluarganya.

"Hallo dokter Jung cepatlah datang dikediaman taehyung , anak ku sedang demam tinggi dan aku tak mau menunggu lama kau mengerti!!!"_titahnya ia pun langsung menutup telpon sepihak.

Baekhyun juga menelpon putranya.

"Tae cepatlah kekamar jungkook , ia terkena demam tinggi , eomma sangat takut hiks!!!"_paniknya.

Taehyung yg tanpa basa-basi menghampiri eommanya dikamar jungkook.

Chanyeol yg melihat kepanikan putranya pun mengekori taehyung dari belakang.

.

Beberapa menit kemudian dokter jung pun datang dikediaman taehyung dan segera ia memeriksa orang yg di maksud baekhyun tadi.

Kedua orangtua taehyung menatap jungkook sangat khawatir , sedangkan taehyung hanya diam menunggu dokter itu selesai memeriksa jungkook.

"Bagaimana dokter jung apa anakku ini baik-baik saja?"_tanya baekhyun.

"Dia hanya terkena demam tinggi nyonya, itu dikarnakan dia terlalu banyak pikiran dan sering menangis"_ujar dokter jung.

Baekhyun menatap jungkook sendu dan ia pun memeluk tubuh jungkook sembari menangis.

"Apa bisa berakibat fatal bila dia selalu seperti itu dok?"_tanya chanyeol yg menatap iba jungkook yg sedang tertidur dengan mata sembabnya.

Dokter jung mengangguk.."jika dia terus seperti itu , aku takut kejiwaan nya akan terganggu karna dia juga sering dipukul sangat keras dibagian belakang kepalanya"_ucapnya tak habis pikir kenapa anak semanis ini dipukul seperti itu.

Taehyung yg mendengar itu mengeraskan rahangnya sembari mengepalkan tangannya kuat.

Sedangkan baekhyun dan chanyeol mendengar fakta ini , baekhyun tak kuasa menahan air matanya.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang