Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
Di bandara internasional Incheon , seseorang baru saja sampai dan sekarang ia sedang menunggu jemputan nya.
"Dia selalu seperti ini"_gumannya sedikit kesal karna orang yg menjemputnya tak kunjung datang ,padahal ia sudah menunggu 30 menit disini.
"Huweee gulaaaa ku ,!!!!!!"_teriak seseorang memeluk tubuh yg disebut gula itu dengan erat.
"Kau lama sekali hyung!"_ujarnya datar.
"Maafkan aku yoongi-ah , kau tau sendiri kan bagaimana perjalanan menuju kemari itu ramainya seperti apa?"_ujarnya menyegir kuda.
Yoongi menghela nafas panjang ia sudah terbiasa melihat sifat hyung nya ini.
"Baiklah ayo kita pergi aku sudah sangat lelah dan ingin tidur"_ucapnya masuk mobil lebih duluh , disusul oleh hyungnya.
"Bagaimana kabarmu yoongi-ah dan bagaimana kabar eomma dan appa , apa eomma sering menangis lagi setiap malam?"_tanyanya sambil fokus menyetir.
"Aku baik dan mereka juga baik jin hyung dan untuk eomma dia masih sering menangis setiap malam"_ucap yoongi menghela nafas sembari menatap keluar jendela mobil.
Raut wajah seokjin menjadi sendu , ia sangat sedih bila mengingat ibunya itu selalu menangis setiap malam.
Seokjin dan yoongi itu adalah saudara kandung yg menetap di amerika , duluh mereka tinggal bersama namun semenjak seokjin menikah mereka harus berpisah dan usia mereka berdua hanya selisih 1 tahun.
"Eomma pasti sangat merindukan nya"_lirihnya menghapus air matanya.
"Kau benar hyung dan aku pun juga begitu"_ucap yoongi memejamkan matanya.
"Semoga eomma ku baik-baik dan semoga saja ada keajaiban datang menghampiri eomma"_guman seokjin pelan dan ia pun menambah kecepatan mobilnya agar cepat sampai ke rumahnya.
.
Diruang bawah tanah tempat paman jeon disekap , saat ini taehyung , namjoon , hoseok dan mingyu sudah berada disana untuk melihat keadaaan paman jeon yg sudah sangat mengenaskan.
Namun sebelum mereka kemari , mereka sempat mengantarkan jungkook pulang terlebih dahulu sedangkan jimin dijemput oleh supirnya dan seokjin pergi untuk menjemput adiknya dibandara.
"Astaga mengenaskan sekali dia hyung!!"_ucap mingyu terkejut saat melihat keadaan paman jeon.
Kaki tangan diikat dengan rantai , beberapa memar dan darah mengalir di keningnya mungkin dia baru saja disiksa pikir mereka bertiga kecuali taehyung yg memang menyuruh anak buahnya untuk menyiksa keparat yg ada dihadapannya ini.
"Ini belum seberapa"_datar taehyung menatap tajam paman jeon.
"Tapi dia sangat kasian hyung , bagaimana jika jungkook tau soal ini?"_guman mingyu pelan takut sepupunya itu mengamuk.
"Dia tak perlu di kasiani atas apa yg ia lakukan pada adik manis ku itu!!"_ucap hoseok yg ikut geram melihat orang yg ada dihadapannya ini.
"T-tolong l-lepaskan s-saya tuan kim i-ini sangat menyakitkan"_lirihnya menatap memohon pada taehyung untuk membebaskan nya.
Taehyung menatap tajam paman jeon dan meremat kuat dagu paman jeon.
"Kau pikir setelah apa yg kau lakukan pada jungkook , kau akan bebas dari ku begitu saja hmmm??"_ucapnya dengan suara rendah yg sangat menyeramkan untuk mereka yg berada disana.
"T-tolong ampuni saya tuan kim , saya berjanji tidak akan berbuat seperti itu lagi"_ucapnya dengan tubuh bergetar karna terlalu takut.
Taehyung menjambak rambut paman jeon kuat agar menatapnya.."aku tidak akan pernah melepaskanmu sebelum malaikat maut menjemputmu"_ucapnya datar menatap tajam paman jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...