Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜
Drrrrrtttt....drrrrrtttt... dering suara telpon masuk mengganggu aktivitas taehyung yg sedang mengecek keadaan kantor di laptopnya.
Ternyata sang eomma yg menelponnya , pasti ingin membahas perjodohan lagi ia sangat muak.
"Hallo ada apa"_ucap taehyung tak ingin basa-basi.
"Yakkk Kim Taehyung!!! ,tidak bisakah kau bersikap manis pada eomma mu ini haa!!"_teriakan sang eomma disebrang sana.
Taehyung langsung menjauhkan ponselnya saat mendengar teriakkan eomma nya itu.
"Ada apa eomma menelpon ku dan kuping ku seketika panas mendengar teriakkan mu itu eomma"_ujar taehyung.
"Awas saja kau ya , jika kau datang kesini aku tidak akan mengampuni mu!!"_omelnya..."eomma menelpon mu karna eomma menyuruhmu datang untuk makan malam bersama dan eomma juga sangat merindukan putra tampanku ini"_ujarnya menjadi lembut.
Taehyung sudah tidak heran melihat tingkah laku ajaib ibunya ini , kadang buas ,kadang lembut ,apa ibunya ini memiliki dua kepribadian ganda? , ntahlah dia tidak mau ambil pusing dengan itu.
"Baiklah sebentar lagi aku akan sampai disana"_ucap taehyung mematikan telpon sepihak , sudah ia pastikan eomma nya sedang mengomel tak jelas disana.
Taehyung memang memutuskan untuk tinggal sendiri , ia hanya ingin hidup mandiri tanpa bantuan orangtuanya.
Taehyung pun melanjutkan pekerjaannya yg sempat tertunda.
.
Sore harinya jungkook terbangun dari tidurnya , ia melihat sekeliling dengan tatapan bingung nya.
"Dimana ini"_ucapnya belum sadar.
"Astaga aku harus berkerja ,pasti hobi hyung sudah menungguku disana"_paniknya menuju kamar mandi untuk bersiap-siap pergi berkerja.
Namun langka nya terhenti saat suara berat taehyung masuk ke indra pendengaran nya.
"Kau sudah bangun?"_ucap taehyung menatap heran gelagat jungkook.
"Kenapa aku bisa ada disini?"_bingung jungkook yg masih belum sadar.
Taehyung menaikkan sebelah alisnya.."kau lupa jika paman mu itu sudah menjualmu padaku?"_ucapnya datar.
Seketika raut wajah jungkook menjadi sendu , ia baru ingat sekarang.
Taehyung melihat itu menghela nafas panjang.."mulai sekarang jangan memikirkan paman sialanmu itu lagi"_tegasnya.
"Maafkan aku hyung"_ucap jungkook menunduk kan kepalanya.
"Lebih baik kau pergi mandi , aku ingin mengajak mu pergi ke suatu tempat"_ucap taehyung.
Tanpa banyak bicara jungkook menganggukkan kepalanya lalu bergegas mandi.
30 menit kemudian jungkook pun turun dengan cardigan coklat dan celana hitam , membuatnya berkali-kali lipat cantik dengan rambut sedikit panjang.
"Cantik"_guman taehyung pelan yg tak lepas memandangi wajah indah jungkook.
"Hyung"_panggil jungkook untuk kesekian kalinya karna sedari tadi taehyung hanya diam sembari menatap nya.
"Ayo berangkat kita akan terlambat"_ujar taehyung yg baru sadar dari lamunannya.
Jungkook hanya mengangguk dan mengekori taehyung dari belakang.
.
.
Beberapa menit kemudian taehyung dan jungkook tiba di mall yg terbesar di seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...