Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
"Ayo cepat tutup matamu itu"_ucap taehyung saat jungkook terus saja menatap wajahnya.
"Hyungie sangat tampan"_guman jungkook menatap taehyung binar.
"Aku tau itu , sekarang tidurlah".
"Mata ku tak ingin tertutup hyung"_ucap jungkook mempoutkan bibirnya.
Taehyung pun membawa tubuh jungkook kedalam pelukannya.
"Apa kau ingin ku buat lemas terlebih dahulu supaya kau cepat tertidur?"_guman taehyung menatap jungkook dengan tatapan sulit untuk diartikan.
Jungkook memiringkan kepalanya menatap taehyung bingung.."apa itu akan menyenangkan hyung?".
"Kau mau mencobanya?".
Jungkook mengangguk polos.
Cup~
Taehyung mengecup bibir jungkook sekilas yg membuat sang empu melotot tak percaya.
Perlahan taehyung mengerakkan bibirnya untuk melumat bibir cerry jungkook yg selalu menggoda nya selama ini.
"Manis"_batin taehyung disela-sela ciumannya.
Jungkook yg tidak tau harus berbuat apa pun hanya mampu menutup matanya membiarkan taehyung memakan habis bibirnya.
Taehyung pun menekan tengkuk jungkook untuk memperdalam ciuman mereka.
"Eunghhhh~~~"_leguhan jungkook saat taehyung mengobrak-abrik isi mulutnya.
Jungkook melingkarkan tangannya di leher taehyung ia juga mencoba membalas setiap lumatan taehyung pada bibirnya , jujur saja ia juga sangat menikmatinya.
Seakan ingin kehabisan oksigen jungkook pun menepuk pundak taehyung , taehyung yg mengerti pun menghentikan ciuman tersebut.
Jungkook menatap taehyung sayu dengan bibir bengkak sedikit lelehan saliva yg masih mengalir hingga lehernya , membuat jungkook sangat seksi di mata taehyung.
Ntah mengapa sekarang jantung jungkook berdetak tak karuan , ada perasaan senang saat taehyung menciumnya tadi dan dia ingin merasakan nya lagi dan lagi.
"Kau mengambil first kiss ku hyung"_ucap jungkook dengan noda merah dipipinya.
"Jadi aku orang pertama?"_ucap taehyung dibalas anggukan oleh jungkook.
Taehyung tersenyum tipis.."sekarang ayo tutup matamu"_ucapnya lagi.
Jungkook menurut ia pun menggelamkan wajahnya didada bidang milik taehyung, dan mencoba untuk tidur.
"Lucu sekali"_guman taehyung sedikit terkekeh saat melihat pipi jungkook merah padam karna menahan malu.
Taehyung pun mengeratkan pelukannya tidak lupa juga ia memberikan kecupan manis dikening dan juga bibir jungkook.
"Kau milikku dan kau duniaku sekarang, aku mencintaimu kim jungkook".
Setelah mengucap itu taehyung pun menyusul jungkook kealam mimpi.
.
Pagi-pagi sekali jungkook terbangun dari tidurnya , di seoul saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 05.00 pagi.
Jungkook bertekad ingin mengurus segala kebutuhan taehyung mulai hari ini sampai seterusnya , ia tidak ingin cuman numpang makan dan tidur dirumah taehyung tanpa melalukan kegiatan apapun , ia juga harus sadar diri karna taehyung telah membelinya dan menyelamatkan hidupnya dari paman yg sangat keji itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...