Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
Dirumah sakit.
"Astaga apa kookie tidak merepotkan mu nak?"_ucap luhan saat taehyung menghampiri mereka dengan jungkook berada digendongannya tertidur sangat pulas.
"Dia sama sekali tidak merepotkan ku ,eomma tenang aja"_ucap taehyung sedikit pelan agar jungkook tidak terganggu.
"Wahhh ternyata anak ku bisa sangat perhatian juga"_takjub baekhyun melihat banyak perubahan taehyung setelah kenal dengan jungkook.
"Dia persis seperti ku bukan?"_ucap chanyeol dengan membanggakan diri nya.
yg lain mendengar itu hanya memutar mata malas.
"Ck percaya diri sekali dia itu"_cibir baekhyun.
"Bagaimana keadaan mu hyung apa sudah membaik?"_tanya namjoon.
"Aku sudah sembuh tapi mereka saja yg terlalu berlebihan"_ucap yoongi sembari menatap orang-orang yg ia maksud.
"Taati lah setiap peraturan yg ada jangan membantahnya"_cibir seokjin.
"Yayayaya terserah kalian saja"_malas yoongi.
mereka semua hanya mampu menggelengkan kepala saja melihat sikap cuek yoongi itu.
"Ada yg ingin ku sampaikan"_ucap taehyung yg baru saja mendudukkan dirinya dan jungkook sekarang berada dipangkuan nya.
"Apa itu?"_ucap mereka bersamaan dengan rasa sangat penasaran.
"Aku sudah menemukan pelaku penembakan yoongi hyung waktu itu"_ucap taehyung serius.
Mereka semua yg berada disana melotot tidak percaya , sedangkan sehun meremat kuat tangannya.
"Aku sangat yakin bukan dia dalang dibalik kejadian itu"_ucap yoongi sangat yakin.
"Siapa orang itu?"_tanya sehun mencoba tetap tenang.
"Lebih baik kita menemui nya sekarang , appa bisa langsung menanyakan hal padanya"_ucap seokjin.
"Baiklah ayo kita pergi tae dan kalian luhan , baekhyun, jin , jimin , tetap disini temani jungkook dan yoongi"_ucap sehun dibalas anggukan oleh mereka.
"Kami pergi duluh"_pamit para dominan.
.
Di markas milik taehyung.
"Cepat katakan pada kami , siapa yg sudah menyuruh mu sialan!!"_teriak jakcson yg sudah sangat muak melihat orang yg ada dihadapannya ini tetap kekeh tidak mau membuka suaranya.
Bahkan mereka sudah menghajar nya dengan membabi buta , namun sedikitpun tidak ada pengaruh untuknya.
"Cepat katakan sebelum nyawamu melayang!!"_murka jackson.
"Silakan"_santainya yg mana membuat jackson semakin geram.
Tiba-tiba saja taehyung datang dan membuat orang itu mati ketakutan saat melihat aura wajah taehyung yg sangat mematikan.
Siapa yg tidak mengenal sang mafia yg sangat kejam itu , tidak ada yg bisa mengalahkan kekuasaan nya.
"Ada apa dengan wajah mu itu hmmm , kenapa berubah menjadi sangat pucat"_ucap taehyung dengan suara rendah nya.
Sehun yg melihat orang yg sudah menembak anaknya dengan cepat ia mencengkram kuat kerah baju orang itu.
"Siapa yg sudah menyuruh mu bajingan"_ucap sehun dengan tatapan tajamnya.
"Cepat katakan jangan diam saja!!".
"Tetap tidak mau menjawab , kau kenal dengan mereka bukan?"_ucap taehyung santai dengan menunjukkan foto seorang gadis kecil dan juga wanita sedikit lebih tua darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...