keduapuluhdua.

5.3K 381 22
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.



"Astaga hyung tempat apa ini , kenapa sangat menyeramkan sekali"_ucap mingyu bergidik ngerih melihat sekitar yg di penuhi oleh noda darah dan bau sangat tidak sedap.

Kali ini mereka sudah berada di ruang bawah tanah milik taehyung tempat biasa dia menyiksa orang-orang yg mecari masalah dengannya.

"Kau diam lah gyu , apa kau mau menjadi korbannya selanjutnya?"_ucap hoseok.

Mingyu langsung menggeleng ribut dan mengatup rapat bibirnya.

yg lain hanya diam menunggu apa yg akan taehyung lakukan selanjutnya.

"Kalian bawa sih brengsek itu kehadapan ku"_perintahnya pada anak buahnya yg menjaga para tawanan nya.

"Baik tuan".

Yoongi hanya diam menunggu apa yg terjadi selanjutnya.

"Lepaskan aku!!!"_brontak nya dengan suara lemah saat anak buah taehyung membawa paksa tubuhnya.

Saat sudah dihadapan mereka, betapa terkejutnya yoongi saat mengetahui siapa yg menjadi tawanan taehyung saat ini.

"Brengsek!!!"_dengan nafas memburu yoongi menghampirinya lalu menghajar nya dengan membabi buta.

"Kenapa kau lakukan ini pada keluarga mu sendiri bajingan!!!!".

"Apa yg ada di pikiran mu saat itu haaa!!!!"_amarahnya tak tertahan kan lagi saat melihat pelaku kecelakaan yg menimpa keluarganya.

"Eomma ku harus menderita karna telah kehilangan adik ku!!!".

"Kenapa kau tegah melakukan nya paman jeon jong-in yg terhomat hiks!!!!!"_tubuh yoongi bergetar karna tak kuasa menahan tangisnya.

Yoongi masih sangat ingat , setelah mendengar kabar bahwa adik nya tak bisa terselamatkan ,dan pada saat itu ibunya selalu menangis mengurung diri dikamar , tak ada lagi wajah ceria sang ibu sampai detik ini.

Paman jeon hanya diam terpaku menatap sendu yoongi.

"Katakan pada ku!!! , apa kau mendadak bisu!!?"_teriaknya lagi.

"Kau sudah membunuh adik ku yg bahkan belum sempat melihat bagaimana wajah kedua orangtuanya"_teriaknya lirih menarik baju yg di kenakan paman jeon.

"Dan kau bahkan memalsukan kematian adik ku yg lain , apa kau pikir aku ini bodoh haa!!!".

"Maafkan paman yoongi-ah , maafkan paman"_tangisnya berlutut di kaki yoongi.

"Maaf katamu?"_dingin nya menatap tajam paman jeon.."setelah apa yg kau lakukan pada keluargaku , apa kau pikir aku akan mudah memaafkan mu begitu?"_ucapnya dengan suara rendah.

"Kau bahkan sudah mengambil perusahaan milik ayah ku , dan untung saja aku tidak bodoh , aku yg membeli perusahaan itu tanpa sepengetahuan mu"_ucapnya tanpa ekspresi.

Paman jeon yg mendengar itu melotot tak percaya.

"Kau sangat terkejut?".

"Aku sangat berterimakasih pada mu tae , karna kau sudah membalaskan perbuatannya yg selalu menyiksa adikku jeon jungkook"_ucap yoongi tersenyum tipis.

"Jadi benar dugaan ku bahwa jungkook itu adalah adik kandung darimu dan seokjin hyung".

Hoseok , namjoon dan mingyu sangat terkejut mendengar fakta yg baru saja mereka ketahui bahwa jungkook adalah adik kandung dari yoongi dan seokjin.

"Apa??? , bagaimana bisa hyung , kenapa aku baru mengetahui hal ini?"_ucap namjoon masih tak percaya.

"Bukan hanya kau , seokjin hyung bahkan tak mengetahui hal ini"_ucap yoongi.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang