𑁍; Scaramouche

3.5K 341 119
                                    

Streamer Lif(v)e.

Tags: romance, fluffy, mention of kiss, modern, streamer! AU

No warnings, tapi tolong kasih tau kalau ada typo atau kalimat nggak jelas. Aku bikin tadi malem ngantuk banget, males mau baca lagi😭

Sebenarnya ini request, tapi keluar banget dari request nya, so I'm not gonna tag anybody.

─────┈ ୨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


─────┈ ୨ ..𖣔.. ୧ ┈─────

Sebenarnya ada beberapa orang yang menggeluti hobi mereka lalu mengubahnya menjadi sesuatu yang menghasilkan uang, salah satunya adalah kamu. Menjadikan hobi sebagai pekerjaan sampingan sementara pekerjaan tetapmu bisa dikerjakan dari rumah alias work from home.

Hobi yang kamu tekuni itu adalah,

" 'Bisakah kamu menggunakan kostum Yor Forger di streaming berikutnya?' "

Kamu membaca komentar yang tertulis lalu tersenyum dan menjawab, "aku sudah pernah melakukan siaran dengan cosplay Yor saat dalam misi, haruskah aku mencoba dengan pakaian santai Yor?"

Kolom komentar dibanjiri dengan ucapan setuju, kamu terkekeh geli lalu kembali fokus pada permainan. Tak lupa berterima kasih kepada siapapun yang mengirimkan donasi karena ya, bagaimana kamu adalah seorang streamer yang merangkap sebagai cosplayer.

Benar sekali, hobi yang kamu tekuni adalah cosplaying dan gaming.

Hobi yang terbilang cukup mahal, tetapi tak masalah selama uangmu bisa mengalir karena kerja kerasmu sendiri.

Streaming berjalan seperti biasa, tetapi entah bagaimana rasanya permainan berjalan lebih cepat dari biasanya. Kamu melirik waktu penayangan, masih kurang dari satu jam. Biasanya bisa memakan sampai dua jam atau lebih dalam sekali siaran. Kamu berpikir sejenak, haruskah kamu mencoba permainan lain? Atau mengisinya dengan hal-hal lain yang belum pernah? Atau malah mengakhirinya sekarang saja?

"Sekarang kita harus apa?" ucapmu bingung, menilik kolom komentar untuk melihat komentar-komentar yang ditulis penggemar. Sebagian hanya komentar tak berguna sih, tapi untungnya ada juga yang serius menanggapi.

'Ayo tanya jawab! Ada banyak hal yang ingin aku tahu tentangmu, kak!'

'Beri kami tutorial make-up untuk Shikimori, aku selalu gagal pada bagian mata (╥﹏╥)'

'Tunjukkan tutorial make-up yang kamu gunakan saat ini dong'

'Ayo tanya jawab saja, mulai dari bagaimana kabarmu hari ini?'

✧ 𝐄𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞𝐚𝐥 ⋮⋮ Genshin Impact Fanfictions✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang