Jangan lupa vote dan komen.
Hidden Love ♡
Hari libur ini yurisa memutuskan untuk pergi ketaman hanya untuk sekedar menjernihkan pikirannya.
Bagaimana tidak lelah pagi pagi papanya sudah memarahinya padahal hari ini dirinya berulang tahun.
Lagipula mereka semua sibuk mengantar garam untuk pergi ke rumah sakit.
Yurisa menyadarkan punggungnya ke bangku taman menatap langit biru yang terlihat cerah.
Lagi lagi yurisa menghela napas berat dan menatap kue yang berada di pangkuannya terbalut oleh paper bag kue.
Gadis itu lantas berpikir untuk apa ia membeli kue jika dirinya harus merayakan ulang tahunnya sendiri.
Mata yurisa tidak sengaja mendapati seseorang yang tengah bermain dengan anak anak yang tak jauh dari tempat yurisa terduduk.
Deg!
Mata mereka saling bertemu jungwon tersenyum lebar ke arah yurisa membuat yurisa benar benar di buat bingung dan salah tingkah.
Jungwon melangkah kan kakinya mendekati yurisa.
"Ternyata kita bertemu di sini" ucapnya dan langsung mendudukkan diri di samping yurisa. Membuat yurisa membulatkan matanya.
"Yak!!!! Aku tidak menyuruh mu untuk duduk di sebelah ku dasar cowok kampung!!!" umpat yurisa.
Jungwon langsung berdiri dan beralih ke hadapan yurisa.
Pria itu menjulurkan tangannya.
Tapi yurisa hanya menatap tajam jungwon dan tidak ada niatan untuk menjabat tangan pria itu.
Jungwon menghela napas pasrah dan berucap "Selamat ulang tahun"
Deg!
Ini ucapan pertam yang yurisa dengar setelah sekian lama ia tidak mendapat kan ucapan selamat.
Bahkan Ni-ki saja tidak tau kapan yurisa berulang tahun,
Tidak dapan di bohongi jika saat ini yurisa tengah tersenyum kecil.
Ia mendapatkan ucapan dari orang lain dan tidak mendapatkan ucapan dari keluarganya.
"Maaaa maaa.... makasih" lirih yurisa sambil menunduk kan kepalanya kebawah.
"Apa ?? Aku tidak dengar" ucap jungwon yang menggoda yurisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love || Yang Jungwon
RomanceDia suka membuat ku menjadi berdebar, rasanya hangat dan manis. Peringkat: #1 - Jake (07/09/22) #3 - Jungwon (22/09/22) #1 - Sullyoon (1/02/23) #19 - niki (5/10/22) #4 - engene (8/4/23)