19. perasaan aneh

717 114 13
                                    

Woiyyy vote woiyyy 🖤

Woiyyy vote woiyyy 🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidden Love ♡

Hari ini hari libur yurisa memutuskan utuk menghabiskan waktu di rumah dengan berbaring sepanjang waktu.

Namun waktu istirahat yurisa tergantung karena seseorang membuka pintu kamarnya dengan kasar.

BRAK!!

"Kak jay??" panik yurisa yang melihat wajah kakaknya terlihat sangat marah.

"Sejak kapan kau bertemu sunghoon!" ucapnya yang menekankan di setiap katanya.

"Sa... Satu minggu yang lalu" jawab yurisa takut.

"Jangan pernah percaya perkataannya dan satu hal lagi jangan pernah bertemu dengan pria itu atau kau akan mendapatkan hukuman dariku"

"Tapi.. Kak..."

"JANGAN PERNAH MEMBANTAH UCAPANKU!!!" teriak jay yang spontan langsung menarik kasar rambut yurisa.

"Akhhh... Saa.. Sakit kak sakit... Maaf maafkan yurisa kak . maaf" rintih yurisa kesakitan jay yang sadar pun langsung melepaskan jambakan itu dan pergi meninggalkan kamar adiknya.

Yurisa menatap kepergian jay, berbagi pertanyaan melintas di pikiran yurisa namun ia urungkan niatnya untuk bertanya.

Gadis itu menghela napas panjang dan memutuskan untuk membeli ice crem untuk menenangkan pikirannya.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit saat jalan kakai.

Kedai ice cream sederhana itu mulai terlihat yurisa mempercepat jalannya.

"Sampai juga" gumam yurisa yang telah sampai ke depan kedai itu.

"Loh jungwon"kaget yurisa saat melihat seseorang yang tengah duduk sendirian sambil menikmati sebuah ice cream.

"Ahhh... Ituu... Aku hanya mampir bukan untuk menunggu seseorang"

"Ohhh" jawab yurisa yang terlihat sedikit kecewa.

Sebenarnya gadis itu ingin bertanya kenapa jungwon bisa memilih kedai ice cream di sini sedangkan di luar sana banyak sekali kedai ice cream.

Yurisa bergegas memesan ice cream dan berencana untuk langsung pulang, karna berada di dekat jungwon membuat dirinya menjadi terlihat aneh.

"Mau rasa apa kak?? Untuk hari ini ada diskon pasangan 30%"

"Ahhh..III ITU PACAR SAYA!!!" Teriak yurisa menunjuk ke arah meja jungwon membuat pria itu kaget hingga tersedak.

"Uhukk!! Uhukkk!!" batuk jungwon sambil memukul mukul dadanya.

Namun penjual es crem itu menatap curiga.

"Be.. Benar kok saya tidak berbohon" malu gadis itu.

Jungwon tertawa geli melihat yurisa yang terlihat malu malu.

Hidden Love || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang