Wkwkwkwk banyak yang protes lama up 😭 huhuhu takutttt 🌚
Selamat membaca 🖤
Jangan lupa ya 😉°
°
°Hidden Love ♡
Brakkk!!!!
Sebuah pintu di buka dengan kasar membuat seorang pria paruh baya itu kaget, menatap seorang remaja yang masuk ke dalam ruangannya dengan tangan terkepal.
"Kenapa kau butuh uang??" tanya pria dewasa itu.
"Pa.. Aku ada sebuah permintaan"
"Tidak seperti putraku.. Sebenarnya kau siapa?"
"Pa!! Aku sedang serius" teriak remaja itu membuat pria dewasa itu terkekeh geli.
"Hem baiklah tidak biasannya putraku meminta sesuatu.. Jadii.. Mari kita dengarkan"
"Aku mau papa mengambil alih hak asuh yurisa dari keluarga jay!" ucapan tegas sunghoon membuat pria bernama taehyung itu sedikit terkejut mendengarkan permintaan putranya.
"Papa sudah pernah membahas ini jika semuanya sudah selesai dan papa tidak memiliki hak papaun atas yurisa"
"Pa!! Tapi yurisa juga anak papa!"
"Maaf atas kesalahan papa di masalalu"
"Yurisa bukan kesalahan. yurisa juga adik sunghoon. Yurisa tidak bahagia , gadis kecil itu hanya mendapatkan kekerasan"
"Sunghoon" panggil pria dewasa itu yang menatap sunghoon serius.
"Apa menurutmu yurisa akan bahagia bersama papa? Papa lah yang telah merusak keluarga mereka" ucap pria itu yang menatap sunghoon sendu.
"Sudah sunghoon bilang ini bukan kesalahan papa!"
"Sunghoon dinginkan otakmu, kita sudah pernah membahasnnya dan tidak ada yang bisa kita lakukan"
"Tapi.. Papakan papa kandung yurisa"
"Sunghoon ucapanmu tidak salah tapi .. mama yurisa bukanlah istri papa"
"Tapi yurisa adik sunghoon" ucap sunghoon yang mematap sednu papanya.
Taehyung tersenyum ke arah sunghoon.
"Kau sangat menyayangi adikmu ya?"
"Tentu saja!"
"Maaf papa tidak bisa mengambil hak asuh yurisa tapi akan papa perbolehkan kau menculik adikmu dan ajaklah tinggal bersama kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love || Yang Jungwon
RomanceDia suka membuat ku menjadi berdebar, rasanya hangat dan manis. Peringkat: #1 - Jake (07/09/22) #3 - Jungwon (22/09/22) #1 - Sullyoon (1/02/23) #19 - niki (5/10/22) #4 - engene (8/4/23)