Jangan lupa ya 😎
Hidden Love ♡
Yurisa terbangun dari tidurnya saat seseorang membuka pintu lemari itu.
"Kak jay..." lirih yurisa yang tidak memiliki tenaga.
Yurisa menatap jay yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya.
"Keluar lah kau juga harus sekolah"
"Terimakasih" ucap yurisa dan pergi meninggalkan jay yang terus menatap punggung yurisa.
Yurisa dengan cepat bersiap untuk berangkat ke sekolah. Badannya sangat lemas dan juga panas.
Bekas memar di wajah nya akan sulit ia tutupi dan memilih untuk menutupi menggunakan masker.
Luka di pelipisnya masih sakit ia cukup malas untuk mengobatinya karna ia harus bergegas berangkat ke sekolah sebelum papanya kembali marah kembali jika ia terlambat masuk ataupun bolos sekolah.
Yurisa merasakan tidak enak badan merasakan panas di tubuhnya membuat gadisnitu harus memakai jaket
Yurisa memutuskan untuk berangkat menggunakan taxi. Ia tidak ingin merepotkan Ni-ki maupun Jungwon.
Yurisa menghela napas panjang saat ia harus melangkahkan kakinya masuk ke gedung sekolah.
Yurisa menunduk malu berharap tidak ada yang melihatnya saat ini.
Langkah yurisa semakin berat saat saat sampai ke depan kelasnya.
Yurisa membuka pintu itu dan di depan nya ada Wonyoung yang tengah menatap yurisa sambil tertawa.
"Ahaha kau tumben sekali ber penampilan seperti ini!! Hahaha"
"Diamlah" jawab yurisa dan mencoba meninggalkan Wonyoung. Tetapi Wonyoung mengajak yurisa bercanda.
Dengan mengambil masker di wajahnya.
Gadis itu menatap yurisa kaget.
Dengan cepat yurisa menoleh ke arah jungwon yang tengah menatapnya dengan wajah yang kaget.
Terdengar suara bisik bisik, semua orang yang ada di kelas itu tengah membicarakan wajah yurisa yang terdapat banyak memar.
"Yurisa aku minta maaf" ucap Wonyoung menyesal.
Yurisa menunduk malu dengan cepat jungwon berlari dari tempatnya dan memeluk gadisnya yang tengah bergetar ketakutan.
Badannya panas membuat Jungwon semakin mengeratkan pelukannya.
"Kau berbohong apadaku" lirihnya.
"Kau berkata akan berlari dan mendatangiku tapi kau tidak melakukannya"
"Kecemasanku semalam membuatku hampir gila tapi apa yang kulihat sekarang kau membuat ku benar benar ingin membunuh diriku sendiri"
"Jungwon.. Tolong bawa aku pergi dari sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love || Yang Jungwon
RomanceDia suka membuat ku menjadi berdebar, rasanya hangat dan manis. Peringkat: #1 - Jake (07/09/22) #3 - Jungwon (22/09/22) #1 - Sullyoon (1/02/23) #19 - niki (5/10/22) #4 - engene (8/4/23)