23. Teater

630 110 12
                                    

Jangan lupa vote!! Yang kali ini panjang banget si sampe lebih dari 2000 kata.. Harusnya si bisa jadi 2 chapter tapi ga mau ah.. Mau jadiin satu chapter aja wkwkwkwk....  Jadi kalian harus vote oke..

Huhu baiq kan aku ngasih chapter panjang 😭

Huhu baiq kan aku ngasih chapter panjang 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidden Love ♡

"Kak sunghoon kita berpisah di sini. Kakak akan menonton ku kan??"

"Tentu saja bahkan kakak di minta duduk di barisan paling depan"

"Kalau begitu selamat menikmati"

"Ayo jungwon kita harus bergegas" ucap yurisa dan jungwon mengangguk. Yurisa berjalan mendahulu jungwon menuju ruang rias.

"Kak duluan ya" ucap jungwon dan menyusul yurisa.

"Adik kecil kau harus semangat!!" teriak sunghoon dan yurisa hanya membalas dengan acungan jempol.

Yurisa dan Jungwon telah sampai di belakang panggung untuk mempersiapkan diri sambil menunggu giliran mereka tampil.

Saat ini yurisa dan yang lain tengah di dandani oleh kazuha selaku teman satu kelasnya.

"Terlihat pas" ucap kazuha yang selesai mendandani yurisa dan membantunya memakai gaun.

"Keluar lah aku yakin semua orang akan terpesona" ucapnya dan dengan antusias yurisa keluar ruangan dengan perasaan gugup.

Gadis itu hanya menginginkan pengakuan dari jungwon.

Ceklek.

Entah kenapa semua orang menjadi menatap yurisa.

Yurisa menunduk malu entah kenapa nyalinya menjadi menciut saat banyak mata yang menatap yurisa. Yurisa menjadi semakin bertanya tanya apakah benar aneh.. Dan lagi yurisa semakin malu Saat Jungwon juga menatap ke arahnya tanpa mengucapkan satu patah katapun.

"apa tidak cocok ya??" gumam yurisa.

"YURISA!! KAU CANTIK SEKALI!!" heboh Wonyoung dan sullyoon yang langsung datang menghampiri yurisa.

"Bener!! Hari ini aku mengakui mu kau benar benar cantik! Walaupun aku tetap lebih cantik!" lanjut Wonyoung.

"Tentu saja aku lebih cantik daripada kalian" ucap sullyoon yang tak terima mendengar ucapan Wonyoung.

Yurisa terkekeh geli saat melihat ke dua temannya itu beradu mulut siapa yang lebih cantik.

Jujur merka berdua sangat cantik peran Wonyoung sebagai ibu tiri sangat cocok memakai gaun berwarna hijau tua dengan riasan yang terlihat tegas.

Berbeda dengan Anastasia yang di perankan oleh sullyoon gadis itu memakai gaun berwarna hitam dan bagian bawah gaun berwarna putih. Walaupun menurut yurisa make up sullyoon terlalu menor tapi gadis itu tetap terlihat sangat cantik dengan warna bibir merah terang.

Hidden Love || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang