26. kebenaran

570 104 3
                                    

Yuhu gaes aku balik lagi nih wkwkwk 😅
Seperti biasa ya.... Tau y kan 😋

Hidden Love ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hidden Love ♡

Cekel.

Pintu terbuka semua atensi mata tertuju pada seorang gadis yang baru saja memasuki rumah yang bernuansa gelap dan serba hitam.

"Ohh sudah datang rupanya, ayo duduk..." ucap seseorang gadis yang sedang bermain catur.

"Kim garam.. Atau sekarang bisa di sebut park garam" lanjutnya berucap di akhiri dengan tawa.

"Kenapa kau memanggilku untuk kerumah mu? Kau pikir aku orang yang punya banyak waktu untuk menemui gadis rendahan seperti mu!"

"Ku anggap itu sebagai pujian" ucapnya yang tersenyum ke arah garam.

"Kalau tidak ada yang mau kau ucapkan lebih baik aku pergi" ucap garam dan lang beranjak berdiri.

"Nishimura riki"langkah garam terhenti saat gadis itu menyebutkan nama seseorang yang ia kenal.

"Aku tau kau berusaha mendekati Ni-ki. Tapi pria bodoh itu sangat menyukai yurisa, Benar kan ucapanku" garam menatap tajam ke arah gadis yang berhenti memainkan caturnya.

"Kau harus tau tidak hanya kau seorang yang membenci yurisa, kau terlalu bodoh untuk menjadi seorang penjahat"

"Kau meremehkan ku!"

"Aku akan memberi tahumu 1 hal. Yurisa tidak pernah menyukai niki" ucap gadis itu yang menyangga kepalanya menggunakan tangan.

"Sebenarnya apa tujuanmu?"

"Memanfaatkan mu demi mendapatkan apa yang aku mau"

"Apa tujuan mu Ni-ki?" ucap garam yang terlihat emosi.

"Ni-ki?? Pffttt... Hahahhahahaa kau lucu juga.. Tentu saja tujuan ku lebih dari seorang nishimura riki" tawa gadis itu.

"Lalu apa tujuan mu yang sebenarnya!"

"Yang jungwon"

"Kau gila? Pria baik seperti jungwon dengan wanita psikopat sepertimu?"

"Lalu bagi mana denganmu?? Seorang gadis miskin yang menyukai tuan muda riki?? Kau hanya sedang beruntung saja karna ibumu menikah dengan keluarga park...." ucapnya terhenti.

"Ingatlah garam. Kau yang hanya gadis miskin berani iri dengan yurisa yang memiliki segalanya seharusnya kau malau" lanjut gadis itu.

Hidden Love || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang