22. festival

597 101 1
                                    

Woiy vote dulu yokkk. Chapter kali ini panjang ya besti... Jadi kalian harus vote!

 Jadi kalian harus vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidden Love ♡

Hari ini adalah hari festival. Banyak orang yang berbahagia, bahkan acara festival kali ini di buka untuk umum membuat seluruh stand menjadi sangat ramai.

Yurisa yang malas berdesak desakan pun hanya duduk di taman belakang sekolah, gadis itu tengah bersantai sambil menunggu kedatangan sunghoon. Pria itu berkata ia akan hadir di festival yang dinadakan di sekolahnya.

Bahkan yurisa tidak tau Wonyoung dan sullyoon berada di mana yang jelas ia tau bahwa 2 gadis itu tengah menjajahi semua stand yang ada, berbeda dengan niki yang memiliki tugas menjadi hantu.

"Yurisa!!!" panggil seseorang.

Dengan cepat yurisa menoleh ke arah sumber suara, terlihat jelas sunghoon yang tengah berlarian sambil melambaikan tangannya.

"Kak sunghoon!!" teriak yurisa senang.

"Adik kecil kau sudah menunggu lama ya??"

"Emm tidak juga aku memang berencana di sini sambil menunggu waktu teater"

"Heyy bahkan ini masih pagi! Kau akan mati kebosanan jika sampai sore berada di sini!!" ketus sunghoon.

"Lebih baik kau menamani aku jalan jalan! Ayo ke stand mu kau bilang tema kelasmu rumah hantu ayo masuk!" ajak sunghoon lagi.

"Kakkk tidak mauu di dalam sangat ramaiii!!"

"Ayoooo kau harus menemaniku!!" paksa sunghoon yang terus menarik narik tangan yurisa.

"Ahhh itu jungwon" ucap sunghoon tiba tiba.

"Di mana??"

"Tidak ada. Aku berbohong" jawab sunghoon dengan wajah tengilnya.

"Yakkkk!!! Kak sunghoon!!!"

"Makanya ayo!!! Siapa tau kita bertemu jungwon dan bisa mengajaknya sekalian!"

"Kakkkk"

"Sudah ayo kakak lapar kita makan dulu baru masuk ke rumah hantu" dengan malas yurisa mengangguk dan mengikuti sunghoon.

Dan benar.... Di sini ia dan sunghoon berdesak desakan. Sunghoon yang tidak ingin kehilangan yurisa pun pria itu menggandeng tangan gadis itu membawanya melihat lihat festival sambil membeli banyak makanan.

Terlihat jelas tawa di antara mereka berdua, siapapun akan mengira bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

"Kak ayo bermain itu!!" seru yurisa yang meunjuk stand adu panco. Membuat yurisa teringat jika Ni-ki juga pernah mengusulkan stand adupanco.

"Hey!! Kau perempuan!! Kau akan langsung kalah!"

"Tentu saja kak sunghoon yang akan melawan kak yeonjun adu panco"

Hidden Love || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang