17. sunghoon

647 111 5
                                    

Uyyy jangan lupa yaa vote dan komen 🖤

Uyyy jangan lupa yaa vote dan komen 🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hidden Love ♡

Sudah seminggu berlalu yurisa tengah resah karna pria bernama park sunghoon itu sama sekali tak membalas pesannya, yurisa hanya ingin mengembalikan uangnya, yurisa sekamin merasa tidak enak dengan pria itu.

"Hey kau akhir akhir ini kenapa selalu melamun??" ucap Ni-ki tiba tiba.

"Tidak ada" jawab yurisa singkat.

"Kalau ada masalah ceritakan juga padaku"

"Tidak ada nik kau tenang saja"

"Kau tau?? Kau sangat misterius, tidak banyak yang ku tau tentang mu. Padahal kita sudah berteman cukup lama tapi kau masih tidak mau terbuka denganku" ucap Ni-ki membuat yurisa terdiam sesaat.

Benar adanya karna yurisa selalu menyimpan semua masalahnya sendiri.

"Tidak papa nik, Selagi aku bisa menyelesaikan sendiri aku akan berusaha. Aku janji jika suatu saat aku kesusahan aku akn meminta bantuanmu"

"Benar?? Jangan berbohong"

"Iya iya!"

"Kalau begitu ayo pulang" ajak Ni-ki yang dengan cepat membereskan buku bukunya.

Brakkk!!!

Pintu kelas di buka dengan kasar membuat semua orang yang ada di kelas menjadi terkejut.

"Yurisa!!! Kau harus tau!!!! Seorang atlet terkenal datang ke sekolah kita!!!!" seru Wonyoung yang berucap sambil berteriak.

"Iya terus kenapa??" jawab yurisa santai sambil mengemasi barang barangnya.

"Yakk yurisa kau lupa!! Dia yang sering aku bicarakan!! Pria tampan yang kaya raya ayahnya seorang pengusaha sukses dan lagi dia seorang atlet ice skating"

"Tidak usah berbelit belit!! Memang kenapa dengan orang tampan itu! Kau banyak berbicara tentang orang tampan jadi aku tidak tau siapa yang kau maksud!"

"Kau harus tau katanya dia sedang menunggu seorang gadis dari sekolah kita. Kira kira siapa ya gadis itu"

"Memang penting untukku?? Kau memberitahu semua itu!" kesal yurisa.

"Ah... Iya juga ya!! Kalau di sini masih ada sullyoon pasti dia juga sama hebohnya denganku"

"Idih.. Sebenarnya ada apa si dengan kalian!! Kalian tidak liat di sini juga ada pria tampan!" seru Ni-ki.

"Dimana?? Siapa" tanya Wonyoung yang menoleh kanan kiri.

"AKU!!"

"Percaya diri sekali kamu! Kamu tidak ada apa apanya di banding park sunghoon"

"APA!!! PARK SIAPA???" panik yurisa yang mendengar kata park sunghoon.

"Park sunghoon! Memang kenapa?"

Hidden Love || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang