18. Malam hari

833 83 6
                                    

Sebelum mulai baca yokk vote dulu 😉

Sebelum mulai baca yokk vote dulu 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidden Love ♡

Kini yurisa dan sunghoon tengah berada di sebuah klinik. Yurisa berencana untuk mengobati luka sunghoon sebelum mengajaknya makan.

"Kak sunghoon jangan berantem lagi di depan sekolah! Kalau seperti ini yang repot aku. Bisa saja besok aku yang akan di panggil oleh guru karena maslah ini!"

"Tidak akan terjadi. Aku akan membuatnya seperti itu tenang saja"

"Ya ya ya terserah kakak saja" ucap yurisa dan kembali mengobati luka di wajah sunghoon.

"Jangan memukul kak jay lagi... Dia.."

"Dia kakak mu kan, aku tau" ucap sunghoon sambil tersenyum ke arah yurisa.

"Iya"

"Segitu sayangnya kah kau dengan jay?"

"Tentu saja walaupun hubungan kita tidak baik aku tetap menyanyinya"

"Baiklah aku mengerti, maaf sudah memukul kakak kesayanganmu" ucap sunghoon yang tersenyum ke arah yurisa.

Yurisa membalas senyum sunghoon, dan Kembali mengobati luka di wajah sunghoon.

Walaupun pria itu di hajar oleh jay berkali kali namun wajahnya tetap saja tampan.

Sunghoon tersenyum saat yurisa sudah selesai mengobati lukanya.

"Terimakasih adik kecil"

"Aku bukan anak kecil! Bahkan aku sudah ada di tahun ke dua ku bersekolah" marah yurisa.

"Tetap saja kau lebih muda dariku dan aku yakin banyak orang yang mengira kau adalah anak SD hahaha" ucap sunghoon yang tertawa di akhir kalimatnya.

"Tubuhku memang kecil tapi tidak sekecil itu sampai aku di bilang anak SD!" protes yurisa yang merasa kesal.

"Hehehe maaf" ucapnya.

"Ayo kak! Ini sudah malam aku lapar"

⚛⚛⚛

Yurisa dan sunghoon telah sampai di sebuah restoran yang yurisa inginkan.

Dengan cepat yurisa keluar dari mobil berjalan mendahului sunghoon masuk ke dalam sebuah restoran mewah.

Restoran dengan gaya eropa adalah tempat favorit yurisa, bangunan dengan nuansa putih memberikan kesan mewah bagi siapa saja melihatnya, suara musik klasik yang amat lembut menambah kesan hangat namun juga manis.

"Kau ingin pesan apa" tanya kak sunghoon pada yurisa.

Yurisa yang tengah menikmati Alun musik di kejutkan oleh sunghoon.

Hidden Love || Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang