55

6.3K 431 38
                                    

"Fui aku ingin berbicara dengan kamu"

"Ada apa?" Tanya Fui

"Ikut aku, jangan di sini. Nanti Ann mendengar percakapan kita"

"Hhhmmm" Angguk Fui, dan mereka berjalan menuju ruangan kerja Deem.
Tanpa mereka sadari, Ann mendengarkan percakapan mereka. Karena penasaran, Ann mengikuti Deem dan Fui secara diam diam

"Sebenar nya apa yang ingin mereka bicarakan? Kenapa aku tidak boleh tau?" Batin Ann bertanya tanya

Ann terus mengikuti Deem dan Fui sampai keruangan kerja nya. Beruntung nya Deem tidak penutup pintu dengan sempurna. Jadi dia bisa mendengarkan percakapan kakak nya dengan utuh.

"Ada Deem?" Tanya Fui heran

"Apa kamu sudah mejalankan rencana kamu?"

"Sudah, aku sudah bekerja sama dengan dosen pembimbing Nunew. Sehingga dia meminta aku untuk mengajari Nunew untuk membuat laporan skripsi nya. Dengan begitu aku bisa semakin dekat dengan Nunew, dia akan mudah percaya sama aku. Dan si situlah kita akan memulai aksi nya" Jawab Fui

"Bagus Fui, kamu memang pintar. Tapi ingat jangan lama lama, aku ingin secepat nya menculik kedua anak nya untuk memancing Zee, agar dia mau menyerahkan diri"

"Kamu tenang saja"

Sedangkan di luar Ann sangat terkejut mendengar percakapan phi nya dengan sang kekasih. Ann tidak menyangka jika phi Deem telah berubah, dia sekarang menjadi jahat. Dan sekarang dia sedang merencanakan sesuatu.

"Nunew? Nunew siapa yang phi Deem maksud? Apa Nunew yang aku kenal?. Aku harus mencari tau nya, aku tidak akan membiarkan rencana phi Deem berhasil" Batin Ann, setelah itu dia pergi dari sana sebelum dia ketahuan oleh phi Deem.

Ann terus kefikiran tentang rencana kakak nya, apa yang harus dia lakukan. Dia tidak ingin Phi Deem menjadi jahat seperti ini. Dia ingin phi Deem nya kembali menjadi orang baik dan penuh kasih. Saat melamunkan semua tingkah phi nya, tiba tiba telfon Ann berdering.

"Hallo"

"Phi kita jadi ketemuan?"

"Jadi dong nong, ini phi mau berangkat"

"Ya sudah, sampai ketemu di sana ya phi"

"Kha a'nong" Jawab Ann, selesai menelfon tiba tiba phi Deem dan Phi Fui tiba di dekat Ann.

"Nong mau kemana?"

"Ah aku mau ketemuan dengan teman aku phi, yang pernah aku ceritakan. Teman aku berbisnis di swiss"

"Ohh ok, hati hati na" Ujar Deem

"Kha phi, aku pergi ya"

"Kamu ngk sarapan dulu?" Tanya Fui

"Ngk phi, sekalian aku sarapan dengan nya nanti. Aku pergi ya, papay phi Deem phi Fui"

"Papay, hati nong" Jawab mereka bersamaan

Skip

Ann baru saja tiba di cafe tempat dia dan Nunu janjian. Ann memasuki cafe tersebut, setiba nya di dalam datang seseorang menghampiri Ann.

"Sawaddi khab"

"Sawaddi kha" Jawab Ann

"Benar dengan Khun Ann" Tanya Nat pemilik Cafe sahabat dari Nunew. Dia sudah di beritahu oleh Nunew jika ada seseorang yang bernama Ann yang sedang di jalan menuju cafe nya.

"Benar, siapa ya?"

"Oh perkenalkan saya Nat sahabat Nunew pemilik dari cafe ini"

"Aouw aku Ann"

Mafia In Love(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang