Part 44

1K 62 13
                                    

Setelah kejadian pelukan dan acara tangis menangis, Kenzo sudah memutuskan untuk memaafkan Papa nya dan kembali menjalani kehidupan awal yang baru awalnya Ia ragu namun tekad dan usaha Adipta selama sebulan penuh membuat Kenzo luluh apalagi Zea yang selalu ada untuknya dan memberikan segala nasehat jika ia sedang dalam melakukan kesalahan.

Dan kalian tau Bara dan Lutfia sudah jadian loh dan itu hubungan mereka masi menginjak satu minggu, dan Satria juga Sekar dalam masa pdkt begitupun dengan Vina dan Vano.

Semua tertawa melihat kelucuan Satria yang mengejar cinta nya Sekar dan Vano? Jangan ditanya setiap hari dia selalu menggombali Vina bahkan setiap hari. Kata Vano kalau Vina itu cewek menantang karena ia paling anti dengan Cowok bahkan pernah suatu hari ada cowok mendekati nya dan kalian tau apa yang dilakukan Vina? Ya menendang aset berharga milik cowok itu dan sukses membuat semua merasakan nyeri meskipun hanya menonton.

“Kalian ini ada ada aja” Ucap Adipta dengan tertawa.

“Asal Om tau, susah tau mendapatkan hati seorang Vina” Ucap Vano dengan nada sedih nya dan sontak membuat mereka jijik melihatnya bahkan Vina yang mendengarnya pun sontak ingin mual tapi didalam lubuk hati nya ia mulai goyah dengan kegigihan Vano.

“Idih sia najis” Ucap bara sambil merangkul seorang gadis yang tak lain adalah Lutfia.

“Heh gak boleh gitu” Ucap Lutfia dan dibalas dengan kekehan oleh Bara.

“Tuh dengerin” Ucap Vano.

“Hahaha sadar muka dong lo, kaya knalpot gitu” Ejek Satria.

“WOI NGACA ANJING” Ucap Vano dengan kesal.

Memang dari dulu dua makhluk ini tidak akur selalu saja berantem dengan hal hal yang tidak penting.

“Amit amit" Ucap Vina sontak membuat semua nya menahan ketawa.

“Aamiin aamiin dong” Sewot Vano.

“Huek” Bukan Vina yang membalasnya namun Sekar, sontak membuat Vano mendelik tidak suka ke arah sekar.

Kenzo dan Zea hanya tertawa dan menggelengkan kepala karena melihat kelakuan sahabatnya itu.

“Sat kapan ngasih sekar kepastian nih?.” Tanya kenzo sukses membuat Satria dan Sekar salah tingkah.

“Kalau lo ghosting sahabat gua, awas lo” Imbuh Zea dengan kekehan.

“Pengecut sih” Ucap Bara dan Vano secara bersamaan suksese membuat Sarria kesal.

“Awas kalian berdua” Sewot Satria.

“Buktiin dong” Kompor kenzo.

"Sekar juga lagi dideketin sama Ali" Imbuh Lutfia untuk memanasi Satria.

“Gantengan Ali daripada lo” Ucap peda Vina sukses membuat semua meledakkan ketawa nya begitupun dengan Adipta.

“Sialan banget” desis Satria.

Satria pun pergi menuju rumah belakang entah apa yang dia lakuin di belakang dan Sekar kini sedang mengsumpah serampahi mereka yang kini sedang mengjahilinya.

Dan lima belas menit kemudian Satria kembali dan membawa sesuatu dibelakangnya dan sukses membuat semuanya menjadi penasaran.

“Apa yang lo bawa?” Tanya Vano.

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang