FNIMW🌻

4.9K 237 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen
______

Kring kring kring..

"Lama amat sih Lo"tanya zea untuk sekar, mungkin gadis ini masih kesal dengan apa yang terjadi tadi.

"Ya maap,marah² aja"jawab sekar sedikit kesal.

"Ayo"ujar lutfia.

"Loh sepeda kita mana anjir"tanya vina yang bingung karena diparkiran tidak ada sepeda mereka.

"Ck!apa lagi si ini,arghh"ucap zea dengan kesal.

"Gausah ribut,mending kita cari"ujar lutfia untuk menenangkan ketiga sahabatnya itu.

15 menit kemudian mereka menemukan sepedanya tergantung diatas pohon,dan beberapa detik kemudian seseorang tertawa dengan terbahak-bahak.

"Pasti kalian kan yang ngelakuin ini?"tanya Sekar untuk keempat cowok itu.

"Kalau iya emang knp?"jawab cowok tersebut dan ya itu vano.

"Motif kalian apasih?"tanya lutfia yg sudah geram dibuatnya.

"Motif kita itu buat bersenang senang"jawab bara dan dihadiahi oleh jempolan para kawalan nya;v

"Motif kalian itu salah,kalian seneng kitanya yg senep!"ucap vina.

"Wkwkwk,itu tujuan kita"jawab Kenzo.

"Turunin gak sepeda nya"ucap zea.

"Gak"

"Kuy jalan kaki,lumayan olahraga"ujar sekar dengan tersenyum.

"ayo"ucap mereka bersamaan dan detik itu juga mereka meninggalkan bara dkk.

"Anjir,cukup berani ya mereka"ujar satria.

"Tpi gak akan tahan lama"ucap kenzo dengan senyum smirk.

"Cabut"ucap bara.

***

20 menit kemudian mereka telah sampai ke rumah tua nya itu,dan sebenarnya rumah tua itu deket banget sama sekolahannya,jadi mereka siap² aja kalau harus jalan kaki.

"Capek bgt njir,nguras tenaga plus emosi"ucap zea dengan dengusan kasar.

"Iya njirr,gue mandi dulu terus gue yang masakin buat kalian"ujar Sekar yg diangguki mereka bertiga.

"Woii udah apa belum,ayo makan terus kita nonton"

"Widih mantep ni"ujar vina yang sudah turun.

"Jelas dong"

"Udah deh,ayo makan,laper ni"ucap zea.

"Kita nonton apa?"tanya lutfia disela sela makan.

"Horor aja gimana?"tanya vina,memang gadis ini suka dengan film horor.

"Boleh juga tu"disetujui zea.

"Berangkattt!!!!"ucap sekar yang sudah ada di dalam mobil.

"Tungguin gue,gue mau beli popcorn,vin yuk ikut gue"ucap zea seraya menggandeng tangan Vina.

"Lama bgt sih,kalian"ucap sekar dengan cemberut.

"Serem bgt anjir tadii,gue sampek teriak²,eh btw merdu kan suara gue?"tanya zea dengan cengengesan.

"Merdua bgt,merusak dunia"jawab lutfia yang disetujui oleh vina maupun zea.

***

Basecamp darkblack.
Disitulah tempat geng darkblack berkumpul, tempat yang sudah mereka tempati sejak dulu,tidak ada yang berani mengganggu ketenangan mereka sebab jika ada yang menggangu berarti dia menggali lubang kematiannya sendiri.

dentuman lagu keras menyelimuti basecamp mereka,memang jika ada lagu yang viral auto di puter.

Tante tante culik aku dong

"Anjir lagunya,gak ada aklhak"ucap vano yang kaget dengan lagu yang diputar sekarang ini.

"Yang request juga gak ada aklhak"jawab kenzo dengan menyindir secara halus.

"Bodoamat,wlekk"ucap satria,"digeboy semuaa"ucapnya lagii.

"Bukan temen gue"ujar riki.

"Bukan sahabat gue"ujar vano.

"Babu gue"ujar bara dan detik satria pun mendengar itu langsung menatap dengan tajam.

akang gendang,kalau saya bilang muter,muter yaa

"Woi sini sat,joget mulu"ujar riki sembari menarik tangan santria.

"Apasih, ganggu aja!"jawab satria dengan kelas.

"Gue mau ngomong serius kekalian"ucap riki.

"Apa?awas aja kalau gak penting"ucap vino dengan serius.

"Hmm,jadi gini tadi gue ke bioskop,terus gue lihat cewek nerd,tapi mereka jadi cantik plus seksi"jelas riki dan itupun membuat mereka menjadi kaget.

"Masak sih?salah lihat kali loh"ucap bara.

"Bener boss,masa gue salah lihat"ucap riki dengan sedikit meyakinkan.

"Halah palingan lo salah lihat,mata lo kan sedikit burem,gak mungkin mereka jadi cantik orang boody nya kyk gitu,gak menarik sama sekali"ujar vano yang tidak yakin apa yg dikatakan riki.

"Gue setuju apa yang dikatakan vano tadi"ucap kenzo yang sedari tadi diam.

"Yaudah kalau nggk percaya"ucap riki dengan kesal.

"Dih ngambek,Lo salah lihat,jelas² kita tau dia orang miskin"ujar satria dan disetujui oleh semua orang.

"Iyain"ucap riki.

Flashback on!

"Sayang kita nonton film apa?"tanya pacar nya Riki.

"Terserah kamu aja yang"jawab Riki.

"Horor aja gimana?"tanya pacarnya itu dan diangguki oleh riki.

"Yang aku beli popcorn dulu ya, kamu disini aja"ucap sang kekasih dan Riki hanya menuruti nya aja.

Disaat yang bersamaan,Riki melihat keempat gadis itu yang sangat mirip dengan cewek nerd yang ada disekolahannya itu.

Loh bukannya itu cewek nerd ya?kok dia jadi cantik gini sih,batin riki.

"Yang,he kamu lagi lihatin apa sih?"tanya pacarnya tersebut.

"Mmm, nggk kok, yaudah ayok masuk yang"tegas Riki,karena Riki takut kalau ketahuan ngelihatin cewe;).

Flashback off.
_______________

Haduh gimana kelanjutannya?apakah penyamaran mereka terungkap atau nggak?

Kalau gitu jangan lupa vote dan komen ya!
Tambah kan diperpustakaan juga.

Fllw akun Ig;@_fflaaa.dz

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang