married

6.2K 240 4
                                    

"Sebagai balasannya,kalian harus kami nikahkan!"

"Nikah!!!"ucap mereka berdua dengan serempakk.

Disinilah mereka kumpul dirumah bapak penghulu,kedua sejoli itu sedang diambang kecemasan,bagimanakan mungkin di usia 17 thn,harus menikah!apa kata duniaaa!!.

"Pak jangan dong,saya nggk mau nikah sama dia"ujar kenzo dengan meyakinkan.

"Aku juga gak mau nikah sama dia pak"ucap zea yang tidak mau kalah.

"Gak! keputusan kami sudah bulat, kalian harus nikah!"ujar pak RT.

"Tpi pak kita masih SMA"ujar Zea yang sedang menangis.

"Saya nggak perduli,itu resiko kalian karena udah berbuat yang enggak²"jawab pak RT.

"Sumpah pak,kita nggk ngelakuin apa²"ucap Kenzo dengan menampilkan tangan berbentuk V.

"Gak percaya!silahkan telfon orang tua kalian"tegas pak RT.

Mampus,bonyok gue lagi diluar negeri, batin zea

"Pak ortu saya udah meninggal dan saya tinggal bersama sahabat saya"ucap zea dengan berbohong.

Mana papa maapken anakmu yang cantik ini,batin zea.

"Oh yaudah,kalau kamu!?"tanya pak RT kepada Kenzo.

"Ortu saya sibuk kerja pak,jadi nggk bisa diganggu"ucap Kenzo dengan jujur,memang benar ortu Kenzo lebih memilih pekerjaan ketimbang anaknya sendiri.

"Yaudah kalau gitu pak penghulu silahkan dimulai!"ujar para warga.

"Loh pakkk!!!"ucap zea dan kenzo bersama.tapi apa boleh buat mereka memohon-mohon pun sia sia.

"SAH!!!"ucap para warga dengan lega karena beberapa menit yang lalu Kenzo selalu salah dalam mengucapkan ijab Kabul.

"Kalian sudah sah jadi pasutri,untuk ortu kalian berdua silahkan kalian jelasin secara jujur sejujurnya"tegas pak penghulu.

"Silahkan ini cincin nyaa,maap yaa cincinya murah,wkwkwk"ucap ibu RT.

Hidup gue hancur!,batin Kenzo.

Setelah mereka melakukan tukar cincin,akhirnya mereka pun meninggalkan pasutri itu sendirian supaya mereka dapat memahami apa kesalahan yang mereka buat.

"He, Mau kemana Lo!"ucap kenzo karena dia melihat zea yang mau pergi sambil menangis.

"Pulang!"jawabnya dengan cuek.

"Sini dulu,gue mau ngomong"

"Apa?"

"Gue punya persyaratan dan perjajian yang harus kita laksanakan"ucap Kenzo dan membuat zea mengangkat satu alisnya.

"Oke,yang pertama gaboleh ada tau kalau kita udah nikah baik itu dari pihak Lo maupun pihak gue,yang kedua kalau kita disekolah sama² tidak saling mengenal,ketiga lo boleh jatuh cinta kegue,keempat lo seminggu dua kali harus tidur bareng gue"Tutur Kenzo yang membuat zea melongo.

"Yang ketiga gak bisa diganti?"tanya zea yang kaget atas apa yang diucapkan suaminya itu.

"Gak!kalau Lo ngelanggar Lo dapat hukuman begitupun sebaliknya"ucap Kenzo dengan tegas membuat zea menelan ludah nya dengan susah payah.

"Oke, kalau gitu gue pulang"ucap zea dan diangguki oleh Kenzo.

***

"Ck! lama banget zea ini, udah dari 3 jam lalu,gak balik²"ujar lutfia dengan khawatir.

"Gue takut kalau zea kenapa² kan dia tadi pakek baju need",ucap Sekar dan berhasil membuat kedua sahabatnya itu menjadi khawatir.

"Ditelpon juga nggk diangkat lagi!"kini Vina yang ngomong.

"Gue pulang!"ucap zea dengan lesu dan tidak bersemangat.

"Nah,tu anak! Lo dari mana aja sih kita khawatir sama Lo"ucap Sekar yang disetujui oleh Vina dan Lutfia.

"Hiks..hiks.."Tangis zea.

"Lo kenapa ze? ada yang ngejahati Lo?"tanya Vina yang bingung dengan zea yang tiba-tiba menangis.

"Gue mandi dulu,nanti gue ceritain"ucap zea lalu pergi meninggalkan ketiga sahabatnya yang sedari tadi sudah kepo melampaui batas.

Setelah beberapa menit mereka menunggu kedatangan zea untuk menjelaskan alasan ia menangis,kini mereka telah berkumpul diruang tamu.

"Jadi apa yang membuat Lo nangis?"tanya lutfia.

"Gue,hiks..gue dinikahi sama warga"ucap zea dengan menangis cegukan"

"Apa!!!"ucap mereka bersamaan.

"Gausah ngadi² deh"ucap Sekar.

"Gue serius anjing!"

"Ha!!sama siapa?"tanya Vina yang kaget melampaui kegantengan taehyung bts.

"Kenzo"

"Apaa!!"lagi lagi mereka terkejut apa yang diucapkan sahabat yg satu ini.

"Gilaa kok bisaa, coba cerita"ucap lutfia dan membuat zea menarik nafas dalam-dalam.

"Jadi gitu ceritanya,gue sebel banget,sial sial!"

"Gue turut sedih,eh bonyok Lo udah Lo kasih tau?tanya vina.

"Udah!awalnya mereka nggk setuju tapi udah terlanjur mau gimana lagi"

"Yg sabar yaa,kita selalu ada di samping Lo kok"ucap Sekar.

"Makasih ya,emang Lo semua sahabat terbaik guee"akhirnya mereka berpelukan seperti Teletubbies.

"Eh,tpi kalian pura² nggk tau ya soal status gue yg sekarang,soalnya gue udah buat perjajian sama kenzo"tutur zea.

"Siapp!!"ucap mereka bersamaan dan berakhir dengan berpelukan.

****

Kasihan banget zea sama Kenzo,tpi mau gimana lagi namanya juga takdir.

Gimana nasib kedua sejoli itu yaa?author juga penasaran heehehhee.

Kalau gitu jangan lupa votmen terus tambahkan ke perpustakaan kalian!

Jangan lupa fflw akun ku ini ya!.

Sekian dan terimakasih,see you next time 💜

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang