Jangan lupa tinggalkan jejak!
Selamat membaca!Sesuai dengan permintaan Kenzo kalau hari ini ia ingin bersama dengan Zea untuk menebus rasa bersalahnya.
Tepat pada hari Sabtu jadi besok nya ia bisa istirahat dengan nyenyak, jadi Kenzo meminta Zea untuk menginap di rumahnya.
"Zea malmingan yuk." Ucap Kenzo yang saat ini menghampiri Zea yang sedang membersihkan tempat tidur.
"Beneran?." Ucap Zea yang memastikan.
"Iya ayok." Jawab Kenzo lalu melangkahkan kakinya menuju garasi.
"Kenzo kehabisan obat atau gimana kok jadi romantis gini?." Guman Zea.
"Zea!!." Teriak Kenzo dari arah garasi.
"Iyaa, sebentar." Ujar Zea dengan sedikit teriak.
"Ayok keburu malem ini."
"Namanya juga malmingan kan harus malem?." Yang di balas hanya cengengesan saja.
"Gausah basa basi ayo."
"Ada masalah hidup apa sih kamu?." Tanya Zea sambil mengerutkan keningnya.
"Banyak." Ucapan Kenzo berhasil membuat Zea beristighfar dalam hati. Dosa apa Zea punya suami kayak Kenzo.
Di dalam mobil Zea begitu banyak omong, berbeda saat di sekolah dia begitu irit bicara. Kenzo kini sedikit demi sedikit tahu sifat Zea yang memiliki sifat ganda ini.
"Rame banget." Ucap Zea yang sudah sampai di pasar malam.
"Namanya juga malmingan." Ucap Kenzo itu membuat Zea cengengesan.
"Ada yang aneh gak sih sama aku?." Ucap Zea yang merasa risih karena jadi pusat perhatian.
"Nggk ada, cuma ya gitu yang lo ajak jalan kan ganteng."
Ganteng dari Hongkong!,batin Zea.
"Kita naik itu yuk." Ajak Zea saat melihat bianglala.
"Ayok."
"Seneng banget lo kayaknya." Ucap Kenzo yang memecahkan keheningan saat ia melihat ekspresi Zea yang begitu ceria.
"Jelas, kapan lagi kita kayak gini." Ucap Zea dengan menatap wajah Kenzo dengan antusias.
"Seharusnya lo bersyukur gue aja ke sini."
Zea hanya menganggukkan kepalanya.
"Mau kemana lagi Ken?." Ucap Zea bingung karena sedari tadi hanya muter muter gajelas.
"Makan aja,dari tadi kita kan belum makan." Ucap Kenzo sambil memegang tangan Zea takut cewek ini hilang kesasar.
Bilang aja kalau modus!
"Mau pesen apa?." Tanya Kenzo yang saat ini berada di sebuah kedai.
"Samain aja." Ucap Zea dan diangguki oleh Kenzo. Segeralah Kenzo memanggil pemilik Kedai tersebut.
"Mbak mau nasgor seafood nya 2 sama es jeruk nya 2." Ujar Kenzo.
"Siap mas,bentar ya."
"Ken, boleh pinjem hp?." Ujar Zea dengan mengeluarkan mata anjing nya.
"Buat apa?." Ujar Kenzo dengan alis menyatu.
"Buat foto aja, boleh yaa." Ucap Zea sambil mengeluarkan puppy eyes nya.
"Ck, nih" Mau tidak mau Kenzo harus menuruti nya kalau nggak bisa bahaya.
"Password nya apa?." Ujar Zea dengan masih menatap layar handphone Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)
Teen Fiction18+ Bagaimana jika cewek cantik harus rela menjadi cewek nerd? Ya seperti yg dialami ke 4 sahabat ini yang harus jadi nerd , ke 4 sahabat ini dipanggil dengan sebutan "SWEETBLUE" Bagaimana jika cowok yg terkenal nakal,badboy,suka balapan, tawuran,s...