Jangan lupa vote dan komen
Ini murni dari pemikiran saya sendiri,maaf jika ada kata² yang salah nonbaku/baku.dimaklumi aja soalnya cerita pertama aku hehehe.
Ready Go!
__________________________Terdengar suara dentuman musik yang menyelimuti ruangan,yang terdapat 4 orang gadis yang sedang melakukan refreshing dengan cara berkaraoke dan berjoget ditempat mereka sendiri alias basecamp "SWEETBLUE".
Berbeda dengan yang lain,mereka lebih memilih berkaraoke ditempat mereka sendiri ketimbang ke club dengan alasan itu perbuatan dosa.
"Asekk"ucap salah satu gadis tersebut sambil berjoget.
"Woii sini katanya mau refreshing"ucapnya lagi yaa itu adalah sekar.
Aku suka body goyang mama muda mama muda,lalalala
"Males" ucap sang ketua sweetblue yang bernama Lutfia itu dengan singkatnya.
"Ck!Lo kenapa sih?ada masalah?dari tadi gue lihat lo kyk sedih gitu" ujar sang wakil ketua yang dari tadi melihat interaksi dari sahabat sahabat nya itu.
"Gpp" Ucap Lutfia dengan berjalan menuju kamar pribadi nya.
"Dia kenapa?" Seru Vina yang ikut keheranan.
Zea hanya diam,tanpa menjawab satu katapun.
"Ck!" Ujar Vina dengan kesal lalu pergi menuju kekamar zea "gue ke lutfia dulu, urus tu anak yang dari tadi joget joget mulu".
"Hm" ucap Zea,sang wakil ketua sweetblue.
Tok tok tok!"gue masuk ya?"ucap vina yg sudah berada didepan pintu kamar milik lutfia.
"Iya masuk aja"
"Lo knp?" Tanya vina yang sedari tadi kepo.
"Panggil dulu yg lain"ucap lutfia yang di angguk i oleh vina.
"Ada apa?", tanya Zea dan Sekar secara bersamaan yang kebingungan karena disuruh kumpul.
"Kita ada tugas,kita harus ke Jakarta untuk memberantas geng yang bernama DARKBLACK"kata lutfia dengan santai.
"Deskripsikan dia"ucap Zea yg sedang menyimak
"Dia yang ditakuti se-Jakarta, hobinya tawuran,balapan, tukang bully yang diketuai Debara raja Smith"
"Jadi kapan kita kesana?" Ucap vina dengan serius.
"Besok,jadi kalian beres² sekarang."
"Ada cogan gak?hehe", ucap Sekar yg dibalas dengan mata tajam dari mereka.
"Tolol"seru Vina dengan menggeplak kepala Sekar.
"Kita sekolah dimana?"ucap Zea.
"SMA Garuda"ucap lutfia yg diangguk i oleh ke 3 temen nya.
Mau tau kelanjutannya?jangan lupa vote dan komen.maaf jika ada kata baku/non baku.
Dan tambahkan ke perpustakaan yaa;v.
.follow akun author:v:@_fflaaa.dz
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)
Teen Fiction18+ Bagaimana jika cewek cantik harus rela menjadi cewek nerd? Ya seperti yg dialami ke 4 sahabat ini yang harus jadi nerd , ke 4 sahabat ini dipanggil dengan sebutan "SWEETBLUE" Bagaimana jika cowok yg terkenal nakal,badboy,suka balapan, tawuran,s...