FNGIMW

6.1K 220 2
                                    

Mentari pagi telah tiba disertai bunyi ayam berkokok.
Jam pun bergerak dengan begitu cepat bagi kedua sejoli ini.

Meskipun pagi telah tiba hingga matahari bersinar dengan terang menembus tirai yang ada dibalkon, membuat gadis itu terusik akan cahaya yang menerpanya ditambah lagi di bagian perut seperti ada yang menimpanya dan gadis itu pun menoleh kesamping nya menemukan keberadaan seseorang cowok.

Dan ya gadis itu pun kembali mengingat kejadian dimalam itu dengan terburu-buru gadis itu melapaskan pelukan sang suami dan bergegas memakai pakaian nya.

Ganteng,batin zea.

"Ken bangun"ucap zea seraya menggoyangkan badan kenzo.

"Apasih,ganggu aja"ujar Kenzo dengan suara bantal nya.

"Udah mau siang ini, cepet bangun"ucap zea dengan kembali menggoyangkan bahu kenzo setelah beberapa akhirnya Kenzo berhasil dibangunkan.

"Cepet pakai pakaian kamu!"teriak zea sambil membuang muka.

"Ngapain Lo ngebuang muka,tadi malam kan udah lihat"ucap Kenzo tanpa disaring dulu dan mendapatkan delikan zea.

"Ken"

"Apa?"ucap Kenzo yang menatap zea dengan malas.

"Aterin aku ke kamar mandi"

"Manja bgt Lo,bisa jalan kan?"

Zea pun menggelengkan kepalanya "gak bisa sakit"ucap zea dengan meyakinkan Kenzo.

"Ck! nyusahin"ucap Kenzo lalu menggendong zea ala bridal style.

"Kan kamu yang ngelakuin jadi ya harus tanggung jawab"oceh zea tanpa dibalas oleh kenzo.

Setelah beberapa jam,kini zea sudah bisa berjalan dan menuju dapur untuk memasak.

"Ken,sini makan"teriak zea.

"Hmm"

Enak anjir,batin Kenzo.

"Knp?"tanya zea yang bingung kenapa Kenzo hanya diam saja.

"Nggk"ucap Kenzo dan Zea hanya menganggukan kepala.

"Lo kpn pulang?"tanya kenzo saat dia selesai makan.

"Nanti sore aja gimana?"jawab zea sambil membereskan bekas makanan itu.

"Terserah"

"Kamu mau kemana?"ucap zea yang melihat kenzo mau keluar rumah.

"Main"

"Oh yaudah"

Setelah kepergian kenzo membaut zea bingung harus ngapain akhirnya dia membereskan seisi rumah terus menonton tv sambil bermain setan kotak nya.

4u 4ver

Zeaflaw
Tes!

Zeaflaw
Tes!

Zeaflaw
Halo!sepi..

Vinasyhl
Bcd!

Zeaflaw
Haloo Vin😻

Sekarnwr
Jijik

Lutfiagbrl
2

Vinasyhl
100

Zeaflaw
Gaes bosen nii༎ຶ‿༎ຶ

Sekarnwr
Kenzo mana?

Zeaflaw
Lagi keluar.

Vinasyhl
O

Lutfiagrbl
Kapan lo pulang?

Zeaflaw
@vinaayhl anjim//@lutfiagbrl nanti sore.

Sekarnwr
Sipp!

Zeaflaw
Nanti pas gue pulang jangan lupa makanan nya yaa:) hehehe

Read 3

Zeaflaw
Anjim!

Zea pun akhirnya badmood karena ulah temannya ditambah lagi Kenzo yang belum pulang, akhirnya zea pun memutuskan untuk tidur ketimbang menunggu Kenzo yang belum pasti kapan pulang nya.


***

Jangan lupa votmen!

Jangan lupa votmen!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kenzo dan Zea♥️

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang