Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu sejuta umat,ya apalagi kalau hari minggu,hari dimana sejuta umat melakukan istirahat total dengan mengisi hal hal yang ringan.
Seperti yang dilakukan keempat gadis ini,mereka melakukan aktifitas yang sudah biasa mereka lakukan,bahkan semua umat manusia melakukan nya aktifitas nya ini dan ya aktifitas itu ialah rebahan,makan, nonton tv,huft membosankan.
Bahkan mereka bisa aja pergi ke luar untuk mencari hiburan, tentu tidak untuk keempat gadis ini,mereka bahkan lebih memilih bersantai santai di rumah dengan tenang.
Suara demi suara mulai menggelegar,pagi yang cerah dipenuhi i bacod an,"woiii semuaa bangun anjing!"ujar vina dengan kasar.
"Yaelah gatau apa hari ini, weekend"jawab gadis yang masih terendam bantal itu.
"Ya,tapi gausah males² an kayak gini,gatau umur bgt"ujar lutfia.
"Gue masih imut ² ya,sorry bukannya gue sombong"jawab zea dengan nyawa masih sedikit.
"Tpi gue merasa kalau lo itu amit² bukan imut²"ucapan vina pun berhasil membuat zea mendengus kesal.
"Iri bilang sahabat"Jawab zea dengan menirukan apa yang sedang viral saat ini.
"Dih, sahabatnya kekeyi mah gabisa ngalah."
Dengan cepat lutfia mengakhiri perdebatan mereka,pagi² udah buat darah tinggi aja tpi asal kalian tau ini bukan pertamanya mereka berdebat melainkan hampir setiap hari.
"Bacod! cepet sana kalian mandi,gue tunggu dibawah,kalau nggk turun gue hukum kalian detik itu juga!"ucap lutfia dengan tegas setelah itu gadis ini beranjak pergi untuk kebawa, sedangkan mereka bertiga hanya menelan ludah dengan susah payah.
Dan tepat saat ini mereka berempat telah berkumpul dan tidak berselang lama mereka kembali akur,di isi dengan bercanda, menonton tv,makan ringan, rebahan dan itu² aja.Hari minggu ini memang rumit serasa panjang kalau hanya melakukan aktifitas ini itu aja,pasti kaum rebahan di nomer satukan.
***
Berbeda dengan keempat gadis itu jika mereka melakukan aktifitas di dalam rumah tidak berlaku untuk the darkblack,mereka memang bandel dan urakan mangkannya mereka tidak pernah betah berada didalam rumah alasannya hanya bosen kalau nggk ya bisa mati kalau dirumah terus.
Bercanda ria telah menyelimuti ruangan yang bisa disebut basecamp,rumah yang penuh berharga setelah rumah mereka sendiri.Bagaimana tidak hari² mereka kadang di isi di basecamp ini kadang buat berjaga jaga,bolos,males,dan masih banyak lagi.
Disini mereka dapat melupakan masalah masalah yang dihadapi mereka meskipun hanya sementara,tapi mampu membuat hidup menjadi damai tentram dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
"Bangun tidur ku terus pergi,tidak lupa menggosok gigi.."ucapannya terpotong oleh teman nya yang kaget dengan apa yang dinyanyikan teman dodol nya yg satu ini.
"Salah lirik anjir"ucap vino dengan melempar Aqua yang sudah tak berisi itu.
"Aw!,apasih terserah gue lah,orang gue yang nyanyi,dan itupun memang realita nya gue"jawab cowok itu dan itu adalah romi.
Romi adalah salah satu dari anggota darkblack yang memiliki sifat dodol,mereka heran kok bisa punya teman kayak gini."Iyuu,jyjyq bgt,bau tauu"ucap satria dengan nada dibuat ² nya.
"Lebay"jawaban pedas yang dilontarkan bara.
"Alay"ini juga astaghfirullah kenzo.
"Udah lah lupain,hari ini ada yang nantangin sekalian olahraga udah lama juga nggk tanding fisik"ucap reon dengan kekehan dan tidak lupa dengan serius.
"Siapa?"tanya kenzo yang sedikit kaget dengan ucapan temannya itu.
"Geng sebelah,gimana bos di tanggepi?"jawab reon setelah itu beralih ke bara.
"Terima aja deh bar,udah lama kan kita nggk adu jotos"saran dari salah satu anggota darkblack dan banyak yang setuju dengan saran nya ini.
"Oke,mereka jual tentu kita beli"ucap bara dengan datar.
"Jadi kapan ni kita adu jotos"tanya satria untuk reon.
"Nanti sore,di deket sekolahanya kita"jawab reon dan diangguk i oleh semua yang berada di tempat itu.
"kita ngeluarin anak berapa bar?, jangan sampai kita kalah banyak".tanya kenzo
"100 orang ,50 orang didepan dan 50 orang buat siaga²"ucap bara dengan ekspresi yang datar.
"Bener, cuma itu doang?"tanya vino untuk meyakinkan bara.
"Lo ngeremehin geng kita"tanya bara dengan tajam.
"Hehehe nggk kok bos"cengengesan vino karena mendapatkan sorotan mata yg tajam.
"Gblk"guman satria dengan pelan namun masih bisa didengar dengan jalas oleh cowok itu dan akhirnya cowok itu hanya bisa mendengus dengan kasar.
"Dengar kalian semua persiapkan diri kalian,kita berantas tikus² kecil itu,bagi 2 kelompok yang isinya 50².!ucap bara dengan lantang.
"Siap!"ucap mereka serempak.
***
Akhirnya up juga hehehhe.
Untuk para reader's jangan lupa votmen!
Karena itu berpengaruh untuk author.
Tpi nggak maksa juga sih dan
Terimakasih untuk reader's yang setia sama cerita gajelas ini:vJangan lupa fflw yaa!
@_fflaaa.dz
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)
Teen Fiction18+ Bagaimana jika cewek cantik harus rela menjadi cewek nerd? Ya seperti yg dialami ke 4 sahabat ini yang harus jadi nerd , ke 4 sahabat ini dipanggil dengan sebutan "SWEETBLUE" Bagaimana jika cowok yg terkenal nakal,badboy,suka balapan, tawuran,s...