coming

6.3K 325 6
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Adzan subuh telah berkumandang dan suara ayam berkokok pun berbunyi membuat Zea bangun dari tidur nyamannya, gadis itu memang yang paling rajin untuk bangun.Setelah kesadarannya full Zea bergegas ke kamar mandi lalu menuju dapur untuk memasak.

Kyk nya mereka belum ada yang bangun,batin Zea

Setelah memasak Zea buru buru makan tanpa menunggu kedatangan mereka, terdengar suara langkah kaki membuat Zea penasaran dan ternyata itu langkah kaki Lutfia dan Vina.

"Mana Sekar?"tanya lutfia karena dia heran kenapa cuma Zea doang yang ada di meja makan.

"Lagi tidur kali"jawab Zea acuh.

"Selamat pagi kawan² q" Teriak Sekar dengan nada tinggi.

"Pagi"jawab mereka bertiga dengan malas.

"Persiapan udah matang?"tanya lutfia ditunjukkan ke 3 sahabatnya itu.

"Udah,gue tadi nelpon anak anak yg lain buat nyiapin keperluan kita dirumah kosong itu" jawab Zea.

"Bagus" ujar lutfia seraya mengangkat jempol.

"Anak anak yg lain udah Lo beritahu, tentang kedatangan kita sama rencana kita?" Tanya Vina kepada lutfia.

"Udah,kemarin" jawab Lutfia

******
Setelah mempersiapkan mental maupun fisik,sweetblue langsung menuju ke rumah tua yang tidak berpenghuni itu yang sudah menjadi target untuk dijadikan tempat persembunyian jati diri mereka.
Tepat pukul 06:30 mereka telah sampai kedepan pintu gerbang yang menjulang tinggi.

"Oh ini sekolahnya" guman Sekar pelan namun masih bisa didengar ke 3 sahabatnya.

"Silahkan masuk,murid baru yaa?" Tanya satpam yang berjaga didepan gerbang lalu diangguki mereka ber 4.

Setelah melewati koridor sekolah banyak yang memandang jijik mereka ber 4.

Ternyata nerd murid barunya.

Enak ni dijadiin bahan bully.

Kumpulan nerd,hhhhh.

Korban selanjutnya darkblack.

Itulah bisik bisik an setan eh maksudnya siswa siswi SMA Garuda yang memandang mereka remeh maupun jijik.

******
Dilain tempat segerombolan cowok cowok yang duduk ditempat biasanya dengan berpakaian tidak layaknya seorang murid.

"Eh denger² ada murid baru loh, tpi sayang..."ujar satria yang membuat mereka semakin dilanda penasaran.

"Tapi apa?gblk!" Ujar salah satu temannya yang tak lain adalah vino.

"Tapi nerd anjirr." Jawab satria dengan wajah kecewa.

"Ada mainan baru nih boss" kata sang wakil ketua darkblack yg tak lain adalah Kenzo.

"Target baru,tunggu tanggal mainnya." Jawab sang ketua darkblack yaitu bara.

"Asikk" jawab mereka dengan kompak.
___________________________

Hehehe,maaf ya ceritanya nggk terlalu panjang soalnya lagi bingung buat nyari kata².

Mau tau kelanjutannya apa jangan lupa masukin ke perpustakaan lalu vote dan komen.
Stay happy and enjoy 🌻

Fllw akun Ig:@_fflaaa.dz

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang