Akhirnya author update!
______________Subuh telah berkumandang tetapi masih tidak ada pergerakan dari ke empat gadis itu,mereka masih terbawa mimpi biasanya zea lah yang paling duluan bangun tpi karena mereka begadang sebab kemarin malam mereka melakukan pesta kecil-kecilan untuk menghibur sahabatnya itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 dan mampu membuat lutfia terbangun kaget dia melihat sampingnya ternyata masih tidur pulas lantas dia membangunkannya untuk mandi.
Setelah mereka berdua selesai mandi mereka menuju dapur dan ternyata masih sepi tidak ada tanda tanda manusia pun.Tok tok tok!
"Zea,sekar!bangun ini sudah pagi"ucap lutfia dengan teriak.Mendengar teriakan lutfia membuat zea kaget dan melihat jam dan ternyata sudah menunjukkan pukul 6 pagi,lantas ia segera berlari ke kamar mandi dan tidak lupa membangunkan Sekar.
"Anjir kita telat, sarapan roti aja yaa?"ujar zea.Ya mereka berempat sudah berada dimeja makan."gimana?"ucapnya lagi.
"Hmm,mau gimana lagi"jawab vina.
Setelah melakukan ritual paginya mereka bergegas mengambil kunci mobil dan menuju kerumah tua untuk mengambil sepeda ontelnya,setelah sampai disekolah mereka mendapatkan kesialan yaitu gerbangnya udah ditutup rapat.
"Haduh gimana ini,kita udah telat"ucap sekar tidak lupa dengan kecemasan nya.
"Jangan panik,slow aja kayak dimoscow santai kayak di pantai"ujar Zea.
"Slow matamu!"ucap Vina dengan ngegas dan dihadiahi dengusan zea.
"Pak satpam tolong bukain dong gerbangnya"ucap lutfia dengan muka melasnya.
"Haduh maaf neng,kalian udah telat 15 menit"jawab pak satpam itu.
Setelah beradu mulut dengan pak satpam, keempat gadis itu sekarang berada didepan seorang guru BK yang tidak sengaja melihat mereka berdebat dengan seorang satpam.
"Kalian ini baru aja masuk sekolah,udah telat kayak gini"ucap pak Kris.
"Maaf pak,kami janji tidak akan mengulanginya lagi"Ujar lutfia.
"Oke,tapi kalian harus tetep dihukum,sekarang kalian bersihkan seluruh toilet kelas XI."ucap pak Kris dengan tegas.
"Siap 86!" Ucap mereka bersamaan.
Disinilah mereka berada di toilet cowok,dan kalian ketahui bahwa toilet ini dekat dengan kelas bara dkk.
"Haduh capek banget"Ucap Zea dengan mengeluarkan keluh kesahnya.
"Ini semua gara gara lo,kalau Lo gak ngajak kita party gamungkin kita dihukum kayak gini"ucap Sekar dengan kesal.
"Kok lo nyalahin gue sih?gue kan cuma mau ngehibur lo,salah emangnya?"Jawab zea tak kalah kesalnya.
Disaat sekar ingin menjawab, terlebih dahulu lutfia yang menyaut "udah kerjain ini,jangan ngeluh aja,belajar bertanggung jawab!"ucap lutfia tak kalah tegasnya, mereka yakin kalau lutfia muak dengan pertengkaran mereka berdua.
Zea dan sekar hanya menggerutu kesal sedangkan vina dia malah menikmati hukuman ini,masyaallah:)
__________
Segini aja dulu!authornya lagi kehabisan kata².
Jangan bosen untuk nungguin update terbaru!
Jangan lupa vote dan komen,Fllw bila perlu.
Fllw juga akun Ig author:@_fflaaa.dz
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)
Teen Fiction18+ Bagaimana jika cewek cantik harus rela menjadi cewek nerd? Ya seperti yg dialami ke 4 sahabat ini yang harus jadi nerd , ke 4 sahabat ini dipanggil dengan sebutan "SWEETBLUE" Bagaimana jika cowok yg terkenal nakal,badboy,suka balapan, tawuran,s...