🌚

7.6K 250 4
                                    

"Seru juga ya hari ini"ucap satria yang sekarang sudah berada di rooftop.

"Haha iyaa,lega gue ngebales mereka berdua"jawab vino seraya menghisap rokok.

"Si Kenzo dari tadi diam mulu"ucap satria yang menyadari bahwa kenzo hanya diam saja.

"Apa?"tanya kenzo yang tiba-tiba namanya di bawa bawa.

"Nggk"

"Lo knp?"kini bara yang bertanya,"ada yang lo sembunyiin dari kita?"imbuhnya lagi yang disertai tatapan tajam.

"Nggk,ngapain gue nyebunyiin sesuatu dari kalian"bohong Kenzo.

"Siapa tau aja"ucap satria.

Message

Kenzo
nnt plng brng gue,gsh bnyk tny!

Z
ya.

"Gaes gue pulangnya bareng kenzo"ucap zea yang sekarang sedang berkumpul dan tiba² mendapat pesan masuk dari Kenzo.

"Iya,yang udah married"goda sekar.

"Ngapain ya kira²?"tanya zea yang bingung dengan motif cht itu.

"Ya mana kita tahu"ucap Vina.

"Masak mau balas dendam lagi?"ucap sekar.

"Masak sih?"jawab zea yang sedikit tidak yakin.

"yaudah Lo hati hati aja"ujar lutfia dan diangguki oleh zea.

****

"Lama"ucap Kenzo yang sedari tadi menunggu zea dihalte.

"Maaf"ucap zea lalu masuk ke dalam mobil Kenzo.

"Kamu mau bawa aku kemana?"tanya zea yang sedikit was².

"Nanti Lo bakal tau"

"Kamu ngapain ngajak aku kerumah kamu?"tanya zea yang bingung karena Kenzo mengajak nya keremahnya.

"Lo lupa sama perjanjian kita?"ucap kenzo sedikit tajam.

"Hehehe iya baru inget,kamar aku yang mana?"

"Lo tidur sama gue"jawab Kenzo dan berhasil membuat zea kaget setengah mati,gada hujan gada angin kenapa ni bocah tiba² kayak gini.

"Iya dimana?aku mau mandi"

"Ikut gue"

Setelah melakukan ritual mandi dan makan kini kedua sejoli itu berada didalam kamar yang sedikit canggung karena baru kali ini mereka tidur sama berlawanan jenis.

"Ehem"deheman kenzo yang memecahkan keheningan.

"Apa?"

"Gue mau itu,mumpung besok minggu"ucap kenzo dengan menaik turunkan alis.

"Itu?"tanya zea sambil menyatukan kedua alisnya.

"Ck!polos bgt si lo,ya biasanya dilakukan sama pasutri"ucap Kenzo dengan males.

"Apaa!!,gak gamau"tolak zea yang benar saja dia masih SMA coy.

"Knp anjing?Lo wajib ngelaksanain nya"ucap Kenzo yang meyangkinkan zea.

"Gila,kita masih sma"tolak nya lagi.

"Nggk,kita pakai pengaman aja"ucap Kenzo dan memberikan sebuah pil kepada zea.

"Apa ini?"tanya zea sambil melihat pill itu.


"Itu pill,buat pengaman supaya Lo gak hamil"jelas Kenzo.

"Aman gak?"tanya zea sekali lagi.

"Ck! iya percaya deh sama gue"

"Benaran kita ngelakuin ini?"ucapnya lagi karena sedikit ragu soalnya baru pertama kali mereka melakukan ini.

"Bener,gausah tanya lagi!"sewot Kenzo saat zea ingin membuka mulut.

Tanpa aba aba Kenzo langsung tidur di atas tubuh zea dan memulai dengan mencium seluruh permukaan, dilanjutkan dengan mencium bibir tanpa berhenti setelah merasakan zea kehabisan oksigen Kenzo beralih ke leher dengan penuh nafsu hingga meninggalkan jejak.

Zea hanya menurut permainan yang kenzo buat sesekali saling membalas ciuman.
Pasrah..

"Ah.."desah zea membuat kenzo semakin bergairah.

"Knp?"tanya zea saat tidak merasakan sentuhan lagi.

"Gue gak akan berhenti,karena ini malam pertama sekaligus kegiatan yang pertama kali gue lakukan"ujar kenzo yang akhirnya mendapat anggukan dari zea.

"Ssakitt.."rintih zea saat miliknya disentuh oleh milik Kenzo.

"Nanti gak sakit"

"Hm,ahh.."desahnya lagi.

Sebenarnya Lo cantik,tapi kenapa lo nerd?, batin kenzo

Dan malam ini adalah malam pertama bagi kedua sejoli itu hingga larut malam.

Mama anakmu nggk perawan lagi!,batin zea

Sama istri sendiri emang salah?,batin Kenzo dengan senyum kemenangan.

______________

Sih kenzo ngebet banget sih,wkwkwkw.

sorry yang kurang puas sama part inii.

Jangan lupa votmen!

KENZO DAN ZEA♥️

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang