coming 2

5.5K 295 2
                                    

Jangan lupa vote dan comen
Ig:@_fflaaa.dz
___________________________

  Setelah melewati koridor sekolah yang sudah di lalui siswa siswi.Sweetblue mencari ruang kepala sekolah yang sedari tadi tidak menemukan ruangan tersebut, rasa hati ingin bertanya tapi apakah mereka akan menjawabnya?

Ck!pasti ni bocah 3 gak berani bertanya,batin lutfia

"Maaf mau tanya,ruang kepala sekolah itu dimana ya?" Tanya lutfia kepada seorang siswi.

Tidak heran kalau lutfia yang mulai bertanya, emang lutfia lah yang paling pemberani diantara sahabat sahabat nya itu.

"Oh,anak baru ya?,itu kamu tinggal lurus lalu belok kanan terus belok ke kiri" jawab seorang siswi tersebut.

"Makasih kak" jawab mereka be 4 dengan kompak tidak lupa menampilkan senyum manis mereka.

Mereka pun berjalan sesuai arah yang ditentukan tapi ketika sudah dekat dengan ruang kepala sekolah mereka ber 4 terfokus pada objek di samping kiri mereka ya itulah geng yg sudah ditargetkan sweetblue, sepertinya mereka menyadari kedatang ke 4 gadis tersebut.

"Lanjut aja!kita urus mereka nanti" ujar Zea dan diangguki oleh ke 3 sahabatnya.

"Cogan cuyy!!"kata Sekar,"eh tungguin guee" teriak Sekar ketika mengetahui kalau dia ditinggal oleh sahabatnya,memang sahabat lucknut;).

"Cogan si cogan,tpi nggk berperikemanusiaan." Kata Vina sambil berjalan dan perkataan tadi disetujui oleh Lutfia dan Zea, sedangkan Sekar hanya mendengus kesal.

Dan mereka telah sampai didepan pintu masuk ruang kepala sekolah.

Tok tok tok!
"Permisi pak,kami siswa baru pindahan dari jerman".Ucap Zea dengan lembut.

"Silahkan masuk, bentar biar saya lihat dulu kalian masuk ke kelas apa,oh Lutfia Gabriela D dan Vina syahila A masuk di kls XI MIPA 1 sedangkan Zeaflawlast putri A dan Sekar naura P masuk di kelas XI MIPA 2" ucap pak kepala sekolah.

"Oh kalau begitu,kami permisi dulu" ujar Sekar.

"Ya kita pisah,kenapa gue harus satu kelas sama sekar sih" ucap zea sedikit menggoda sekar.

"Kok Lo gitu sih,ish" ucap sekar dengan nada kesal.

"Bwahahahah,gue cuma bercanda kali"Ucap zea dengan tertawa.

"Dari dulu sekar mah baperan" ucap lutfia dengan pedas dan di pelototin oleh sekar.

"Udah ayo ke kelas,nanti telat trs dihukum biar tau rasa!" Ucap Vina dengan tajamnya.

Lalu mereka berjalan dengan santai hingga mereka tidak tahu dari tadi ada sosok yang terus memperhatikan gerak gerik mereka.

********
Oh ya gaes kalau kalian masih heran kenapa nama nya berbeda, itu karna mereka mempunyai nama samaran gaes,udah aku ceritain di part 4.

Gimana kisah selanjutnya,ikuti terus yah jangan lupa vote dan komen lalu tambahkan ke perpustakaan.

Stay happy.

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang