Jangan lupa vote dan komen
"He cok, Itu ada cewek nerd"ucap salah satu anak darkblack sambil menunjuk keberadaan ke 4 gadis tersebut.
"Njir,gue kira cuma 1 ternyata 4 anjai!"jawab vino seraya bertepuk tangan.
"Mereka sahabat atau gimana sih kok bisa barengan?"tanya salah satu anak darkblack.
"ya gatau la gblk!" Jawab satria.
"Sans asu,gausah ngegas!" Jawab reon yang juga anggota darkblack.
"Kyk nya mereka tau deh kalau kita sedang memperhatikan mereka" ujar satria
Saat mengetahui kalau ke 4 gadis itu berhenti sejenak dan melirik ke sisi kiri, membuat darkblack mengeluarkan aura aura yang menyeramkan,mereka kira ke 4 gadis itu takut kepada darkblack.
"Dia takut Cok" ujar vino
"Bos kpn kita bereaksi?" Tanya kenzo kepada bara yang sejak tadi hanya menyimak obrolan anggotanya.
"Tidak lama lagi." Jawab bara dengan senyum smirknya.
****
Setelah mencari kelas masing-masing sambil melihat-lihat pemandangan SMA Garuda,akhirnya mereka menemukan apa yg ia cari yaitu ialah kelas.
"Eh,ini kelas gue sama sekar,kita ke kelas duluan ya byee, muach" ucap zea, memang bocah satu ini sangat senang menggoda sahabat² nya,kok bisa ni bocah jadi wakil ketua sweetblue:(.
"Dadah muach muach" ucap Sekar dengan kealayannya.
Lutfia dan Vina hanya menatap malas tanpa memperdulikan ucapan sahabatnya itu,lalu pergi mencari kelas yang ia akan tempati.
Tok tok tok!
"Masuk,km anak baru itu ya?,silahkan perkenalkan nama kalian." Tanya guru yg sedang mengajar di kelas XI MIPA 2.
Njir kok nerd.
Gila sial bgt kelas kita.
Itulah bisikan maut yg dilontarkan untuk Zea dan Sekar.
"Perkenalkan nama saya Zeaflawlast putri A,kalian bisa panggil Zea" ucap zea dengan senyuman.
"Perkenalkan nama saya Sekar naura P,kalian bisa panggil Sekar" ucap Sekar.
"Ada yang mau bertanya?" Tanya guru tersebut ditunjukkan untuk murid²nya.
"Aing,okeh pertanyaan nya adalah kenapa lo bisa pindah dari sekolah lama?dan kenapa loh memilih sekolah disini?" Tanya seorang siswa.
"Ya karena mereka nerd trs di sekolah lamanya mereka dibully" jawab seorang siswi yang dandanannya kek ondel-ondel.
"Bwahahahah"suara ketawa yang menyelimuti ruangan XI MIPA 2.
"Sudah²,untuk kalian silahkan duduk"Ujar guru tersebut dan diangguk i zea dan sekar.
Tidak hanya zea dan sekar yang diperlakukan seperti itu,dilain sisi lutfia dan vina juga merasakan apa yang dirasakan kedua sahabatnya itu,untung saja mereka sudah berbekal mental dan fisik, terus yang pasti mereka kebal karena ini bukan pertama kalinya mereka di perlakukan seperti itu.
Fllw akun Ig:@_fflaaa.dz
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)
Teen Fiction18+ Bagaimana jika cewek cantik harus rela menjadi cewek nerd? Ya seperti yg dialami ke 4 sahabat ini yang harus jadi nerd , ke 4 sahabat ini dipanggil dengan sebutan "SWEETBLUE" Bagaimana jika cowok yg terkenal nakal,badboy,suka balapan, tawuran,s...