Gegana

4.1K 198 1
                                    


Silahkan membaca!

Matahari telah terbenam yang berarti malam telah tiba.
Malam yang begitu sunyi hanya terdengar suara rintihan hujan yang begitu deras ditambah angin yang begitu kencang.

Ini momen yang pas digunakan untuk bergelut dengan selimut namun tidak untuk keempat gadis ini yang hanya memilih berkumpul.

"Zea katanya lo mau cerita pasal tadi siang"ucap sekar yang kini telah duduk dikasur milik lutfia.

"Sebenarnya males sih,tapi yaudah deh gue cerita"jawab zea sambil membaca novel.

"Apa sih kok gue ikut kepo"ujar Vina yang mendengarkan ocehan sahabat nya itu.

"Gini,tadi kan gue izin ke toilet nah gue gak tau kalau di ikutin Kenzo pas gue mau balik dia udah ada di depan aja yaudah gue pura pura gak tau"jelas zea yang membuat ketiga sahabatnya itu semakin penasaran.

"Terus?"ucap lutfia yang ikut penasaran.

"Terus gue ditahan tu ditanyain tentang kenapa gue cuek terus gue jawab emang masalah buat kamu terus dia jawab gini nggk, nyebelin banget"ucap zea sambil menampol kepala sekar.

"Anjir,terus gimana?"ucap sekar seraya menangkis tangan zea.

"Terus datang cabe eh gue diusir dong"

"Hhhhhh, cemburu lo?"Ucap Vina sambil terkekeh.

"Gak"

"Ah masak"ucap sekar sambil menoel dagu zea.

"Ish,gak ya gak"

"Tapi ya ze pas lo gak masuk Kenzo kelihatan khawatir gitu"ucap sekar dan diangguki lutfia dan vina.

"Hm kayaknya sih gitu,buktinya dia kemarin nanyain kabar gue"ujar Zea tapi tatapannya masih melihat novel.

"Serius?njir berarti Kenzo udah mulai suka sama lo"Ucap lutfia yang berhasil membuat ketiganya kaget.

"Bagus kalau gitu"jawab zea yang acuh.

"Nanti kayak lagu ini Kowe lungo pas aku sayang sayang e,hihihi"ucap Sekar sambil tertawa.

"Njir"ucap vina lalu membayangkan kejadian itu.

"Lo juga harus ngebuka hati lo"Ucap lutfia.

"Gue usahain"

"Apa jangan jangan Lo masih mikirin mantan Lo?"ucap sekar yang langsung ditatap tajam oleh zea.

"Matamu"

"Ada 2"

"Tau ah gue mau tidur capek"ucap zea lalu pergi menuju kamar nya.

"Lagi galau"

***

Dilain sisi seorang pemuda sedang bergelut dengan pikirannya sendiri,banyak pertanyaan yang membuat pemuda ini merasa bingung atas kejadian di sekolah itu.

Kenapa mereka jadi cuek

Apa ada yang disembunyikan?

Gue kenapa sih mikirin tu cewek

Pokoknya gue gaboleh mikirin dia

Tapi kenapa dia nyuekin gue?ngelirik gue aja nggak sama sekali.

"Arghhh"ucap pemuda itu sambil mengacak rambutnya yang rapi.

"Lo kenapa ken?"Ucap vino yang bertanya kepada kenzo.

"Nggk"

"Kayaknya lo lagi mikirin sesuatu"ucap vino yang sedari tadi melihat kenzo yang sedang melamun.

"Ada masalah?"kini bara juga ikut bertanya.

"Nggk ada kok,gue lagi males aja"sarkas Kenzo.

"Bener?gak ada yang lo sembunyiin kan?"ucap satria.

"Ck!gak ada"

"Kalau ada cerita gausah dipendem sendiri kita kan berteman udah lama"ucap vino sambil menepuk bahu kenzo.

"Hm"

Sorry gaes bukannya gue gamau cerita tapi gue belum siap aja,batin Kenzo.

"Hm yaudah gue cabut dulu ya hujan nya udah mulai reda ini"ucap Kenzo lalu mengambil kunci motornya.

"Anak anak gue cabut dulu"teriak Kenzo.

"Yoiii"ucap mereka serempak.

"Lo mikir gak sih kalau ada yang disembunyikan dari kita?"ucap satria.

"Gue juga mikir kayak gitu"ucap vino.

"Biarin dia sendiri yang ngatur lo tau sendiri kan Kenzo kayak gimana?"ucap bara.

"Iya sih"ucap mereka berdua.

"Butuh waktu kali"ucap satria.

"Yaudah la kita gausah pusing pusing mikirin Kenzo,mending kita bersenang-senang"ucap vino.

"Yoii"ucap satria dan bara bersamaan.

__________

Udah up ini!

Jangan bosen bosen loh ya buat baca cerita ini.

Stay enjoy and happy.

See u!💜

Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang