Jangan lupa vote dan komen!
Ig:@_fflaaa.dz
__________________________1 Minggu telah berlalu,tidak ada tanda-tanda adanya pembullyan tapi bukan berarti membuat sweetblue lengah begitu saja,bahkan mereka lebih waspada bisa jadi mereka bertindak secara mendadak maupun secara halus.
Seperti yang dilakukan sweetblue sekarang yang secara diam diam mengamati sekitar,jika ada hal hal mencurigakan pasti mereka ber 4 akan melaporkan kejanggalan atau keanehan kepada satu sama lain.
Jangan heran jika mereka mengetahui trik² yang dilakukan oleh darkblack karena anggota sweetblue yang bersekolah di SMA Garuda tidak sedikit melainkan banyak.
"Pcc?" Tanya sang ketua sweetblue alias lutfia.
"Gue dikelas" jawab zea dengan santuy.
"Gue dikantin sama azizah" jawab sekar yang sedang menahan kelaparan.
"Vin?" Tanya lutfia kepada vina karena gadis itu tak kunjung menjawab.
"Tenang,gue sekarang ada di koridor sekolah" jawab Vina.
"Oke, kalian semua hati² dan waspada" Ujar lutfia ditujukan kepada 3 sahabatnya itu.
"Lah lo sekarang dimana?" Tanya Zea kepada lutfia.
"Saat ini gue berada didekat taman".
"Ngapain njir?" Tanya Sekar ke lutfia.
"lagi ngawasin salah satu anak darkblack" jawab lutfia dengan santai.
"oooooo"ucap sekar dengan menganggukkan kepala,"simmy simmy kokobop..."ucapnya lagi dengan nada bernyanyi, gadis ini memang suka kpop
Tut tut tut...
"BANGSAD" ucap sekar dengan nada ngegasss.
Dilain tempat darkblack sudah menyiapkan strategi yang matang hanya untuk membully ke 4 gadis nerd baru itu,bahkan bukan hanya ditunjukkan ke 4 gadis itu melainkan juga ditunjukkan ke siswa siswi yang lain.
"Gimana udah siap semua?" Tanya sang leader.
"Siap?" Jawab mereka serempak.
Gue udah kasih kalian waktu seminggu hanya untuk bernafas lega tpi setelah itu sengsara lah yang kalian dapatkan,batin bara.
"Udah tau kan tugas kalian apa?" Tanya kenzo kepada anggota yang lain.
"Udah!" Jawab mereka serempak.
"Dahi rasanya bar bar,Ih gak sabar" ucap satria.
"Kue raga bengkok, gue juga cok" ucap vino dengan ketawa dan di ikuti semua anggota darkblack.
Siapkan mental Lo!,tapi siap gak siap sengsara menghampiri Lo.
-DARKBLACK-________________________
Haduh gimana kisah selanjutnya?apa yang akan dilakukan darkblack?
Ikuti cerita selanjutnya.
Stayy happyy and enjoyyyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd girl is my wife (Slowupdate)
Teen Fiction18+ Bagaimana jika cewek cantik harus rela menjadi cewek nerd? Ya seperti yg dialami ke 4 sahabat ini yang harus jadi nerd , ke 4 sahabat ini dipanggil dengan sebutan "SWEETBLUE" Bagaimana jika cowok yg terkenal nakal,badboy,suka balapan, tawuran,s...