2

3.1K 360 3
                                    

JENNIE POV

Aku tersenyum saat melihat adikku masih tertidur di sampingku sembari memelukku walaupun kami sudah dewasa, aku dan Ruby masih tidur bersama karna itu keinginan adikku yang selalu ingin dekat denganku.

Ku usap pipinya, dia benar-benar seperti duplikatku sangat mirip dan aku sangat menyayanginya.

Cup

Aku mencium keningnya cukup lama sekarang aku harus bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit karna aku memiliki jadwal operasi pagi ini.

"J"

Aku menoleh menatap Ruby yang ikut terbangun "apa my twins?"

Perlahan dia mendekat dan memelukku cukup erat menyembunyikan wajahnya di curuk leherku dia begitu manja saat bersamaku.

"J jangan pergi"

Ku usap punggungnya sembari mencium pucuk kepalanya "aku harus pergi karna aku harus bekerja Ruby"

Ruby menatapku dia mengerucutkan bibirnya aku terkekeh ku cium bibirnya sekilas yang mengerucut "aku berjanji saat pulang nanti aku akan membelikan kamu permen lollipop"

Ruby tersenyum menatapku dengan matanya yang berbinar "benarkah?"

Aku mengangguk "tentu aku akan membelikannya 5 bagaimana?"tanyaku, adikku langsung mengangguk dengan cepat.

"Sekarang lepaskan aku okey aku harus mandi untuk bersiap-siap"

Ruby langsung melepaskan pelukannya aku menciumi kedua pipinya setelah itu beranjak dari ranjang berjalan menuju ke kamar mandi.

Aku mandi hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja karna aku tidak ingin telat untuk datang ke rumah sakit walaupun aku sedikit mengantuk tapi aku harus menahannya ini pasti akibat menonton drama Korea bersama Ruby hingga lewat tengah malam.

"Pagi mom dad"

"Pagi sayang, apa kamu akan pulang telat nanti sayang?"tanya Daddy.

Aku mengangguk "ya dad karna aku banyak pasien hari ini"

"Oh ya mommy melihat di televisi banyak sekali korban kecelakaan tadi"

Aku mengerutkan dahiku "korban kecelakaan?"

Mommy mengangguk "iya pasti kamu akan kerepotan nanti di rumah sakit tolong jaga kesehatanmu ya"

Aku tersenyum mengangguk "tentu mom, tenang aja banyak dokter di rumah sakit yang akan membantu J"

Greppp

Kurasakan sebuah pelukan dari belakang pasti itu Ruby yang baru saja turun, aku pun membalikan tubuhku menatap Ruby yang masih menggunakan pakaian tidur dengan rambut yang sedikit acak-acakan.

"J ingat ya, pulang nanti J harus membawakan Ruby lollipop"

Aku memegang kedua pipinya "tentu my twins aku berjanji"

Ruby tersenyum aku membawa Ruby untuk duduk dan kami memulai memakan makanan yang sudah di siapkan oleh mommy.

JENNIE POV END

_______

LISA POV

Aku memeluk erat tubuh kekasihku yang berada dalam pelukanku, sedari tadi dia hanya terdiam setelah aku menceritakan semuanya tentang ayah yang memberikanku pilihan.

"Jadi bagaimana?"tanyaku.

Somi mengangkat kepalanya menatapku dengan mata berkaca-kaca "aku tidak mau pisah"

Deg Degan (JENLISA)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang