26

2.3K 350 14
                                    

Semua orang yang berada di apartment langsung terbangun dari tidurnya setelah mendengar ledakan yang begitu nyaring, mereka semua pun keluar dari kamar masing-masing setelah mendengar ledakan besar tersebut.

"Ada apa?"tanya Joy panik.

"Aku tidak tau tapi aku mendengar suara ledakan" jawab Jisoo.

"Sebaiknya kita lihat ke balkon" ucap Wendy.

Mereka semua pun melangkah menuju balkon apartment untuk melihat apa yang terjadi di luar, seketika mereka semua mengerutkan dahinya saat melihat sebuah helikopter yang tengah menembaki para zombie.

"Apa mereka bodoh? Kenapa hanya menembaki para zombie yang begitu banyak? Itu tidak akan membuat semua zombie mati" ucap Seulgi.

"Sepertinya itu helikopter suruhan ayahku" ucap Lisa.

Semua mata menatap ke arah Lisa "kalau begitu ayo ke rooftop agar mereka melihat dan menyelamatkan kita" ucap Irene.

"RUBYYY"

Mereka semua tersentak saat Jennie berteriak ke arah bawah yang di mana Ruby tengah tertindih gerbang. Seketika mereka melototkan matanya saat melihat beberapa zombie yang berhasil masuk ke dalam halaman apartment.

"Daddy kenapa Ruby bisa di bawah?"tanya Jennie panik dengan air mata yang mulai menetes.

"Daddy tidak tau sayang, Daddy melihat Ruby tidur bersama Daddy semalam" jawab tuan Kim.

"Daddy tolong Ruby" ucap Jennie mulai terisak.

"FUCK! Pasti gara-gara helikopter sialan itu yang meledakkan bom tadi" ucap Jisoo.

"Kalian semua pergilah ke rooftop biar aku yang akan menyelamatkan Ruby" ucap Lisa.

"Daddy akan ikut Lisa ayo" ucap tuan Kim.

"Tapi hon itu berbahaya banyak sekali zombie di sekeliling Ruby" ucap Jennie.

"Percayakan padaku sayang" ucap Lisa sembari mengusap air mata Jennie.

"Ayo kita segera ke rooftop" ucap Rose.

Mereka semua pun mulai pergi ke rooftop apartment dengan Lisa dan tuan Kim yang turun untuk menyelamatkan Ruby. Dengan langkah cepat Lisa dan tuan Kim turun dari apartment dengan di kedua tangan mereka terdapat sebuah pistol.

"Apa kamu siap Lisa?"tanya tuan Kim yang di angguki Lisa.

Lisa dan tuan Kim pun sampai di pintu utama apartment yang di mana mereka bisa melihat beberapa zombie.

Dor

Dor

Dor

Lisa dan tuan Kim mulai menembaki para zombie yang melihat kehadirannya, peluru demi peluru mereka tembakan ke arah para zombie yang mulai berlari ke arahnya.

"Dad cepat bawa Ruby" ucap Lisa sembari terus menerus menembaki para zombie.

Tuan Kim berlari ke arah Ruby ia berusaha menyingkirkan gerbang besar yang menimpa tubuh anaknya dengan sekuat tenaga, setelah berhasil tuan Kim mulai menggendongnya ala bridal style dan mulai melangkah masuk.

Brugh

Seketika langkah tuan Kim terhenti saat melihat Lisa yang tengah di kungkung oleh salah satu zombie. Tuan Kim melihat beberapa zombie yang mulai berdatangan ke arahnya ia di buat bingung harus bagaimana?

Sedangkan Lisa terus menahan leher zombie yang akan memakannya dengan satu tangan saat lengan satunya sudah tergigit.

ERRRGGHH RAWRRR

Deg Degan (JENLISA)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang