Saat ini Lisa dan kawan-kawan hanya duduk termenung di rooftop mall. Sudah hampir 2 hari mereka berada di rooftop tanpa melakukan apapun, mereka benar-benar frustasi dengan situasi sekarang yang harus terjebak di rooftop tanpa makanan dan minuman.
"J....Ruby lapar"
Jennie melirik adiknya, sejujurnya ia juga benar-benar merasakan lapar dan haus "sabar okey? Nanti kita makan"
Jennie membawa Ruby ke dalam pelukannya untuk menidurkannya, agar rasa lapar Ruby bisa hilang sedangkan Lisa yang melihat kekasih dan adik iparnya itu hanya menghela nafas.
"Sekarang kita harus bagaimana? Kita tidak mungkin di sini terus yang ada kita mati kelaparan" ucap Joy lemas.
Mereka semua hanya terdiam sembari berfikir apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, Jisoo melangkah ke depan di susul Lisa untuk melihat para zombie yang begitu banyak di bawah sana.
"Lis bagaimana ini?"tanya Jisoo.
Lisa menghela nafas ia hanya terdiam dengan matanya yang sembari melihat para zombie yang menatap ke arahnya, sampai di mana mata Lisa melihat sebuah motor yang tergeletak tidak jauh dari area mall tersebut.
"Motor"
Jisoo mengerutkan dahinya melihat arah mata Lisa memandang "aku punya rencana"
Jisoo masih menatap Lisa bingung "rencana apa Lis?"tanya Jisoo.
"Semuanya berkumpul" ucap Lisa.
Mereka semua menatap Lisa bingung mereka menghampiri Lisa, mereka berkumpul membentuk lingkaran menunggu Lisa mengucapkan sesuatu.
"Dengarkan aku....aku akan memancing semua para zombie untuk mengejarku menggunakan motor yang tergeletak di jalanan sana dan setelah para zombie mengejarku kalian semua turun dari rooftop okey?"
"TIDAK!"
Semua mata menatap ke arah Jennie "itu terlalu berbahaya aku tidak ingin kamu kenapa-kenapa" lanjut Jennie.
"Lis apa yang di ucapkan Jennie benar itu terlalu berbahaya" ucap Jisoo.
"Hey dengarkan aku kalau aku tidak melakukan rencana tersebut kita akan mati kelaparan di sini"
"Tapi Lisa kalau kamu melakukan rencana itu dan gagal bagaimana? Satu lagi caramu untuk turun dari rooftop ini bagaimana?"tanya Irene.
Lisa terdiam ia berdiri melangkah melihat sekeliling rooftop seketika Lisa tersenyum "aku bisa turun dengan perlahan ke sisi tembok dan aku akan menuruni setiap atap mall sampai ke bawah sana"
"Kalau motor itu tidak memiliki kunci bagaimana? Apa kamu akan berlari untuk memancing para zombie mengejarmu?"tanya Rose sembari menyilangkan kedua tangannya.
Lisa mengangguk mantap "iya aku akan melakukannya asal kita tidak mati kelaparan"
"TIDAK! aku tidak mengijinkanmu untuk turun" ucap Jennie mengahampiri Lisa dengan mata berkaca-kaca.
"Sayang hanya itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan kita"
"Tapi Lis semua zombie tidak akan mengejarmu pasti masih ada yang tersisa beberapa di dalam mall"ucap Jisoo.
"Gunakan pistol kalian untuk melawan beberapa zombie itu okey? Percayakan padaku semuanya akan berhasil"
"Pleaseee....aku mohon jangan melakukan itu, aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu" ucap Jennie yang mulai meneteskan air matanya.
Lisa membawa Jennie ke dalam pelukannya ia mencium pucuk kepala Jennie berkali-kali di depan semua orang yang memandangi mereka tanpa ekspresi.
"Aku akan baik-baik saja percaya padaku ya? Ini pistol untukmu kamu tau cara menggunakannya kan?"tanya Lisa sembari menyodorkan satu pistolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deg Degan (JENLISA)✓
Mystery / ThrillerJenlisa × Zombie Bingung mau deskripsi apaan, baca aja dulu. Kalau ga suka jangan lanjut di baca hoho!! ****** ___ INI HANYA CERITA FIKSI!!! Maaf jika ada persamaan NAMA, ALUR, KARAKTER, CAST DLL. Itu tidak di sengaja!!!