Lisa menghapus air matanya dengan cepat saat melihat sang kekasih menangis histeris memanggil dirinya. Perlahan helikopter yang Jisoo bawa mulai menjauh dari area bandara meninggalkan Lisa sendirian bersama para zombie yang sudah mengelilingi bandara tersebut.
Lisa melihat sekeliling saat para zombie sudah semakin dekat, ia melihat jam tangannya yang di mana dalam 60 detik bom waktu itu akan meledak dan menghancurkan semuanya. Lisa secepat mungkin berlari ke arah sebuah mobil polisi yang terparkir tidak jauh darinya sembari menembaki para zombie menggunakan pistolnya.
Lisa sudah mulai merencanakan semuanya semenjak sang ayah menelepon dan memberitahu dirinya tentang para orang suruhannya yang melemparkan bom waktu.
Lisa berhenti di depan pintu mobil saat sudah sampai ia melihat ke arah zombie yang semakin dekat, Lisa mengambil dua granat dari sakunya.
"Kalian semua akan mati para zombie menjijikkan"
Lisa melemparkan satu persatu granat tersebut dannn......
BOMM...
BOMM...
Dua granat tersebut meledak dengan Lisa yang berhasil masuk ke dalam mobil, ia bernafas lega saat melihat kunci mobil tersebut masih menggantung, ia melajukan mobilnya sembari membunyikan sirine polisi dan menabraki para zombie yang menghalanginya.
Puluhan bahkan hingga ratusan lebih zombie berlari mengejar mobil yang Lisa kendarai.
Lisa terus berkendara membawa para zombie ke pusat kota, tikungan demi tikungan Lisa lewati hanya untuk memancing semua zombie agar berada di pusat kota, ia melihat jamnya lagi untuk melihat waktu di mana dalam 30 detik lagi pusat kota tersebut akan hancur.
Lisa bisa bernafas lega sekarang saat ia berhasil membawa para zombie tadi ke pusat kota, sekarang ia hanya perlu pergi ke pelabuhan untuk menyelamatkan diri.
Lisa melihat kaca spion mobil yang di mana ia melihat para zombie yang masih terus mengikutinya tanpa lelah.
"Teruslah mengikutiku para zombie menjijikkan"
Sebentar lagi Lisa akan sampai ke pelabuhan ia berharap bisa selamat dari ledakan besar nanti, ia tidak ingin mengingkari janjinya pada sang kekasih.
"Tidak, tidak jangan sekarang"
Lisa berdecak kesal saat mobil yang di kendarainya tiba-tiba berhenti sebelum sampai ke pelabuhan itu di luar rencana, dengan cepat Lisa keluar dari mobil dan berlari dengan sekuat tenaga menuju pelabuhan yang jaraknya sudah mulai dekat dengan di ikuti para zombie.
Detik demi detik bom waktu terus berputar, Lisa terus berlari dengan sekuat tenaga.
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
BOOMMMMM...DUARRRRRRRRR....
Byurrrr...
Bersamaannya dengan ledakan besar tersebut Lisa melompat ke dalam air.
DUARRRRR....DUARRRRRR....DUARRRRRR...
Ledakan demi ledakan besar terus terdengar di pusat kota dan pelabuhan hingga menghancurkan seluruh tempat tak terbentuk lagi. Para zombie hancur dengan daging mereka yang berceceran di mana-mana dan api yang terus menerus berkobar merambat akibat ledakan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deg Degan (JENLISA)✓
Mystery / ThrillerJenlisa × Zombie Bingung mau deskripsi apaan, baca aja dulu. Kalau ga suka jangan lanjut di baca hoho!! ****** ___ INI HANYA CERITA FIKSI!!! Maaf jika ada persamaan NAMA, ALUR, KARAKTER, CAST DLL. Itu tidak di sengaja!!!