11

2.5K 342 26
                                    

LiSoo, Ruby dan Somi berhasil sampai ke mall mereka masih mengamati mall tersebut dari luar pagar yang di mana mall yang mereka lihat tampak sepi dan aman. Jisoo sudah memarkirkan mobilnya beberapa meter dari mall tersebut ia tidak bisa membawa mobil masuk ke dalam pasti zombie-zombie itu akan mengejarnya.

"Jis tidak ada zombie di sekitaran mall tersebut"

Jisoo menatap Lisa "ya memang benar tidak ada Lisa, tapi kita tidak tau di dalam mall lebih banyak zombie atau tidak" ucap Jisoo.

"Kita harus tetap masuk Jis kita tidak bisa di luar seperti ini karna terlalu bahaya" ucap Lisa.

Mereka berempat pun mulai menaiki pagar carang yang tidak terlalu tinggi satu persatu hingga mereka berhasil masuk di area parkiran luar mall yang begitu besar, beberapa mobil masih terparkir rapih memudahkan mereka bersembunyi kalau saja tiba-tiba zombie muncul.

"Pelan-pelan jangan sampai menimbulkan suara" ucap Jisoo.

Mereka berempat berjalan dengan hati-hati sembari melihat sekitar, Jisoo jalan lebih dulu di depan sedangkan Lisa menjaga di belakang.

DOR

Mereka berempat tersentak ketika mendengar suara tembakan yang ntah datang dari mana mereka langsung melihat ke arah luar pagar yang di mana puluhan zombie mulai datang.

"SIAL"

"Siapa yang menembak?"tanya Lisa panik.

LiSoo dan Somi menelan ludahnya dengan susah payah saat melihat para zombie yang mulai datang dan berlari ke arahnya dengan jantung mereka yang berdetak sangat kencang berbeda dengan Ruby yang hanya terdiam sembari menatap mereka semua bingung.

"LARIII"

Lisa berteriak mereka pun mulai berlari ke arah pintu mall dengan para zombie-zombie yang mulai mengejarnya.

"Ayo ayo ayo lebih cepat" ucap Jisoo.

Dor

Dor

Dor

Lisa menembaki para zombie yang mulai mendekat di bantu dengan Somi sedangkan Jisoo dan Ruby mereka berhasil berlari ke arah pintu dengan nafas terengah-engah, Jisoo mulai mencoba membuka pintunya seketika Jisoo terdiam saat pintu tersebut tidak bisa di buka ia terus mencoba membukanya tapi nihil pintunya tidak bisa terbuka.

"JISOO CEPAT BUKA PINTUNYA"

Dor

Dor

Dor

Lisa dan Somi terus menembaki zombie-zombie yang semakin banyak menghampirinya.

"Tidak bisa Lis pintunya terkunci"

Lisa menatap ke arah Jisoo dengan mata berkaca-kaca apakah ini akhir dari segalanya? Pikir Lisa.

Lisa dan Somi sampai kewalahan menembaki satu persatu zombie yang berlari ke arahnya dengan Jisoo yang terus berusaha membuka pintu bahkan sampai menubrukkan tubuhnya ke pintu agar pintu tersebut terbuka.

Sedangkan di sisi lain Jennie, SeulRene dan Joy mereka sekarang sedang di dalam sebuah mobil dengan Seulgi yang mengemudikan mobilnya dengan kencang Seulgi menabrak beberapa zombie yang menghalanginya.

Seketika mereka melototkan matanya saat melihat begitu banyak zombie di depan Seulgi langsung mengerem mendadak beberapa zombie mulai datang ke arah mobil yang mereka tumpangi.

EERRGGHHH RAAAWRR

"Apa kamu gila bear? Kenapa berhenti di disini? Lihatlah zombie-zombie itu mengerubungi mobil kita" ucap Irene panik.

Deg Degan (JENLISA)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang