Oke aku up dua kali karena udah lama banget nggak up ya teman-teman semua ☺️
HAPPY READING SEMUA
Seorang gadis berpenampilan bak remaja masa kini berjalan memasuki sebuah gedung perkantoran dengan langkah anggunnya. Dia berjalan di keramaian gedung seperti sedang catwalk parade busana, karena penampilan modisnya. Bahkan beberapa pasang mata mulai memperhatikannya dan beberapa orang juga menyapanya dengan ramah setelah tau siapa gadis tersebut. Dia adalah Wilma Zahera istri dari atas mereka Rafka Ramadhan. Dokter cantik dari salah rumah sakit swasta di kotanya, yang telah diperistri oleh bosnya beberapa waktu yang lalu. Kini menginjakkan kaki di kantor suaminya untuk yang pertama kali setelah menikah.
Wilma menghentikan langkahnya di depan ruangan suaminya, bertanya pada sang sekretaris apakah suaminya ada di dalam ruangannya?? Setelah mendapatkan jawaban dari Aldi jika Rafka ada di dalam. Gadis itu lalu mengetuk pintu ruangan beberapa kali hingga terdengar suara dipersilahkan masuk. Bandel banget disuruh cukur aja. Kesal Wilma saat melihat penampilan suaminya sekarang.
Dengan sebalnya gadis itu berjalan ke arah meja kerja suaminya lalu mendudukkan tubuhnya ke pangkuan Rafka dan menyadarkan kepalanya dibahu lebar itu. Hingga membuat Rafka terkejut dengan keberadaannya, dia tidak mimpikan??
" Wilma... Kok udah pulang??? Bu..bu.. bukannya lo bilang mau pulang besok??!!" Kagetkan sampai tergagap gitu.
" Pulang duluan gue. Gara-gara brewok lo pikiran gue jadi nggak tenang." Jawabnya ketus.
" Kenapa sih susah banget disuruh cukur?? Seneng jadi artis dadakan?? Banyak yang naksir?? Iya?? Mau kumat jadi buaya lagi??!!" Omel Wilma dengan suara ketusnya membuat Rafka seperti sedang diintrogasi.
" Kan gue udah bilang maunya dicukurin sama lo." Balasnya ikut ketus.
" Ya udah sekarang gue cukurin, ayo..." Ajaknya lalu berdiri dan menarik lengan kekar suaminya.
Srerrttt...
Bruukkkk
Bukannya berdiri Rafka malah balik menarik tangan istrinya hingga jatuh kedalam pangkuannya lagi. Lalu memeluk Wilma dengan erat sambil mencium aroma parfum ditubuh ini. Ini yang gue kangenin. Batinnya terus menghirup aroma feminim ini sampai puas.
" Kenapa buru-buru banget sih, nggak mau gitu kangen-kangenan dulu sama gue??" Tanya Rafka heran, biasanya kalo pasangan yang sudah lama tidak bertemu pasti akan kangen-kangenan dulu tapi istrinya beda. Dia malah ingin segera mencukur brewoknya.
" Nggak?!! Risih gue lihat brewok lo." Ketusnya lagi dan melipat tangannya di dada.
" Risih apa lo nggak kuat lihat pesona gue??" Goda pemuda itu menaikkan satu alisnya mengulum senyum.
" Diam berarti iya." Ucapnya karena Wilma hanya terdiam.
" Apaan sih Raf, ayo gue cukurin brewoknya." Sensi ya begitulah istri Rafka kalo di goda.
" Kiss dulu baru gue mau." Tawarnya tersenyum lebar menatap istrinya yang cemberut.
" Nggak mau, risih ah..." Kesal Wilma marah-marah saat brewok suaminya mengenai pipinya.
" Ya udah kalo gitu nyobain yang itu aja, habis itu langsung cukur." Menawar sambil matanya jelalatan melihat ke arah belahan di depannya, yang hanya terbalut dress panjang lengan tali.
" Nggak mau." Tolaknya acuh.
" Ayo dong Rafka cukur dulu. Gue capek nih pengen tidur, pikiran gue nggak tenang kalo lo belum cukur. Rafka....." Rengeknya sambil menggoyangkan lengan suaminya berharap Rafka akan menuruti kemauannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S E R U M A H 🏡
RomanceBosan karena terus ditanya kapan akan menikah oleh ibunya dan bosan terus di jodoh-jodohkan. Akhirnya Rafka melamar sahabatnya sendiri bernama Wilma untuk membantunya keluar dari masalahnya. Karena dia diancam jika tak membawa calon istrinya segera...