Orang tua Bima dan Orang Tua Nadia mengobrol santai. Mereka saling membahas anak mereka satu sama lain. Nadia dan Bima saling melirik. Nadia memberi kode untuk keluar.
"Bu, aku mau ke toilet dulu" kata Nadia.
"Saya juga" kata Bima.
Mereka berdua keluar. Bima menarik tangan Nadia.
"Lepas! Lepasin!!! Sakit tau!" kata Nadia.
"Gila dunia sempit banget ya. Sampai-sampai cewek yang mau dijodohin ke gue ternyata itu Lo" kata Bima.
"Harusnya tadi gue nggak pulang kerumah" kata Nadia.
"Jadi rencana Lo apa sekarang?" kata Bima.
"Rencana apa? Gue aja nggak tau bakalan dibawa kesini" kata Nadia.
"Mana handphone Lo? Save nomor gue" kata Bima.
Nadia melirik genit.
"Ah, Lo agresif juga ya. Baru kenal udah minta nomor handphone gue" kata Nadia.
"Lo pikir kita bisa menghindar dari pernikahan ini? Ini nomor gue. Besok kita ketemu diluar. Sekarang kita selesain acara ini dulu" kata Bima.
Nadia mengangguk.
"Terserah Lo deh, yang penting kita berdua kalau bisa nggak jadi nikah" kata Nadia.
Acara pun selesai. Orang tua Bima dan Nadia terlihat bahagia.
"Aku tidak menyangka pertemuan kita akan selancar ini. Kupikir anak-anak kita akan melawan atau berbuat sesuatu yang aneh-aneh" kata Ibu Nadia.
"Iya hahaha. Semoga mereka bisa lebih dekat jadi mereka bisa kita nikahkan secepatnya" kata Mama Bima.
****
Cafe De Luna jam 2 Siang
Bima
Nadia menggerutu di meja kerjanya. Teman-teman kerjanya melirik nya sedari tadi.
"Cowok yang dijodohin sama Lo?" tanya Serra.
Nadia mengangguk.
"Ngajak ketemu?" tanya Riska.
Nadia mengangguk lagi lalu menggaruk-garuk kepalanya.
"Gue pusing" kata Nadia.
Di atap gedung terlihat Dante dan Joshua yang sedang mengobrol santai ditemani segelas kopi kesukaan mereka.
"Padahal dibawah ada tempat duduk Lo malah lebih milih duduk disini. Heran gue" kata Joshua.
"Hehehe. Kalau dibawah Serra sama Riska bakalan ngikut. Gue mau berdua aja sama Lo" kata Dante.
"Soal Nadia ya?" tebak Joshua.
"Nggak" kata Dante menolak.
"Udahlah bro, kita sama-sama laki-laki gue tau Lo suka sama Nadia. Lo itu kalau ngeliat Nadia itu dalem banget. Kalah dalem sumur dari tatapan mata Lo itu" kata Joshua.
Dante malu.
"Gue harus gimana ya? Sebentar lagi dia pasti bakalan nikah sama cowok yang dijodohin orang tuanya" kata Dante.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Untukmu
Roman d'amourNadia dan Bima dijodohkan oleh kedua Kakek dan Ayah mereka karena suatu alasan. Sampai suatu hari mereka saling bertemu secara tidak sengaja dan itu bukan pertemuan yang bagus. Bima yang sudah memiliki pacar, Milla, tidak terima dengan perjodohan te...