(Happy reading all
"KAK MILE,GUE SUKA SAMA LO! LO MAU GAK JADI PACAR GUE?" teriak Apo.
Mile pun menoleh kebelakang mendengar teriakkan apo.
"Poo,udh berapa kali gue bilang,gue gak suka sama Lo Poo!"ucap mile.
"Tapi gue suka sama Lo, kak!" jawab apo.
"Iya, Lo suka gue, tapi gue gak suka cowok, Po!capek gue lama²ngomong sama Lo!" jawab mile kesal.dan mulai sekarang Lo jangan ganggu gue lagi Poo, gue risih tau gak Lo!" ucapnya lagi.
"Gak! sebelum gue dapetin Lo gue gak bakal berhenti,kak!" jawab apo.
"Lo tau gak, dengan Lo kek gini yang ada gue ilfeel,Poo,bukannya suka!"ucap mile dan langsung pergi.
Apopun mengejar mile dan langsung memegang tangan mile.
"Apalagi sih Poo? udah gue bilang jangan ganggu gue, Poo.Lo tau risih gak sih,Poo?"ucap mile dengan nada kesal sekaligus marah.
"Lo kenapa sih kak, gak suka gue? kurang apa coba gue?"ucap Apo dengan nada lirih.
"UDAH BERAPA KALI GUE BILANG POO? GUE GK SUKA COWO LO PAHAM GAK SIH!" bentak mile Yang sudah kelewat kesal,dan langsung melangkah menuju kelasnya.
Apopun segera pergi dari depan kelas mile,sudah biasa dia mendapat perlakuan seperti itu dari mile,ya padahal dia cuma suka tapi mile tidak menyukai balik, nasib memang.
Apo masuk ke kelas dengan muka sedih dan langsung duduk di dekat build.
"Masih pagi udah cemberut aja Lo! ucap build.
Kenapa cerita²sama gue?"ucapnya lagi."Gue di tolak lagi sama kak mile!" jawab apo.
"Udah berapa kali gue bilang Poo! udah jangan ngejar²kak mile lagi, lu kan tau dia gak suka cowok Poo,lagipula masih banyak cewek cowok yang ngantri buat dapetin Lo,eh Lo malah ngejar²cowok yang jelas²gak suka sama Lo! ucap build menjelaskan.
Udah ya lupain kak mile!"ucapnya lagi."Tapi gue suka sama kak mile Biu! gimana dong,gue juga pengen move on dari kak mile, cuma gak bisa!" jelas Apo.
"Bukan gak bisa, tapi Lo gak berusaha!" jawab build.kalo Lo kek gini terus, yang ada Lo sakit hati Poo!"ucapnya lagi.
"Oke²,gue besok bakal nembak kak mile lagi!kalo kak mile masih gak Nerima gue,gue janji bakal lupain kak mile!" jawab apo.
"Terserah Lo, gue capek ngasi tau Lo Poo,tapi Lo tenang aja gue ttp dukung Lo kok!" ucap build.
"Makasih biu sayang,Lo emang sahabat terbaik guee!" jawab apo sambil memeluk Biu.
Aloo phi²nong²maaf yaa kalo cerita ell g
nyambung dan banyak typo😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile