Akhirnya sampai di rumah biu setelah mengantarkan us dan bar terlebih dahulu.
Biupun segera turun dari mobil Bible diikuti Bible.
" Loh kok kakak ikut turun " ucap Biu.
" Emang gak boleh mampir ke rumah pacar sndiri " jawab Bible tentu membuat Biu malu.
" Bukan gitu maksud gue kak, tapi kan Apo sendirian di rumah sakit " ucap Biu.
" Iya² gue cuma mau liat Lo sampe masuk ke dalem " jawab Bible.
ya udah sana masuk ucapnya lagi." Iya ini juga mau masuk,makasih yaa udah nganter gue " jawab Biu.
" Iya sama² pacar " ucap Bible.
" Udah Sono takutnya Apo nungguin " jawab Biu.
Setelah Biu masuk kedalam rumahnya Bible pun segera kembali ke rumah sakit.
" Kak Bible lama banget dah, bosen gue lama² " ucap Apo. Apa gue chat kak mile aja ya suruh nemenin ucapnya lagi.
Apopun mengambil hape nya dan langsung mencari kontak mile.
Apo melihat balasan singkat dari milepun merasa mile benar² tidak peduli padanya.
" Gapapa Poo, Lo kan tau kalo kak mile pacaran sama Lo cuma karna taruhan " ucap Apo pada dirinya sndiri. Lo harus siap buat besok ucapnya lagi.
Baru saja Apo menutup matanya, terdengar suara Bible baru saja datang.
" Poo Lo kenapa? " Tanya Bible melihat Apo mengusap-usap matanya.
" Gue gapapa cuma kelilipan doang " jawab apo. Gue tidur duluan kak ucapnya lagi.
" Hm,gue juga mau istirahat besok harus nganterin Lo pulang sama harus sekolah " jawab Bible.
Tanpa menjawab Bible apopun segera menutup matanya dan tak henti²nya berdoa smoga yang ia pikirkan bahwa mile akan memutuskan hubungan dengannya hanya mimpi.
Bible pun segera menidurkan dirinya di sofa.
-
-
-
Jam 06:00 pagi Apo terbangun karna merasakan haus, apopun segera bangun dan mengambil air minum." Lo udah bangun " ucap Bible dengan suara serak khas bangun tidur.
" Belum " jawab apo.
" Hah terus Lo siapa? " Tanya Bible makin ngelantur.
" Gue setan " jawab apo kesal, gue adek Lo lah siapa lagi dasar dungu ucapnya lagi sambil menggeplak kepala Bible.
" Aww sat adek laknat Lo Poo " jawab Bible sambil mengusap-usap kepalanya.
" Lagian Lo udah tau gue udah bangun masih nanya lagi " ucap Apo dan kembali duduk ke atas ranjangnya.
" Ya namanya juga orang bangun tidur nyawanya belum kumpul " jawab Bible.
" Kak Lo mau sekolah " tanya apo.
" Iya abis gue nganterin Lo pulang, gue berangkat sekolah " jawab Bible.
" Gue juga mau sekolah dah kan udah sembuh " ucap Apo.
" Tar aja Lo harus banyakin istirahat dulu" jawab Bible.
" Gak pokoknya gue mau sekolah aja " ucap Apo kekeh.
" Terserah Lo dah ya udah kalo gt pulang sekarang" jawab Bible sambil membereskan barang² Apo.
Setelah membereskan barang²nya dan Apo. Bible pun segera keluar untuk menemui dokter.
" Permisi dok " ucap Bible setelah sampai di ruangan dokter.
" Eh Bible silakan masuk " jawab dokter sambil membuka pintunya.
" Jadi Apo sudah boleh pulang dok " ucap Bible.
" Tentu tapi ingat jangan biarkan dia kecapean ya " jawab dokter sambil menyerahkan resep obat untuk Apo.
" Terimakasih dok, kalo gitu saya permisi " ucap Bible dan langsung keluar dari ruangan dokter.
Setelah menebus obat Bible kembali ke ruangan Apo dan segera mengajaknya pulang.
" Udah kak " tanya apo.
" Udah ayok cepet tar telat lagi" jawab Bible.
Mereka berdua pun segera keluar menuju parkiran di mana mobilnya berada, setelah sampai di parkiran mereka pun langsung masuk ke dalam mobil untuk segera pulang.
Jngn lupa vote dan komennya😚🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile