19.

935 78 2
                                    

Bible yang melihat Apo terburu buru pun heran,Poo Lo buru²banget ini kan masih pagi santai aja ucap Bible.

Gak kak gak bisa santai hari ini gue berangkat bareng mas pacar jawab apo,Lo berangkat sekolah bareng mile ucap Bible,terus gue sama siapa dong ucapnya lagi.

Lo sendiri dulu yaa tar kapan²gue bareng Lo lagi kak jawab apo,atau Lo jemput Biu aja kak ucapnya lagi.

Dih mentang²udah ada pacar gue di buang jawab Bible,eh bener juga ya gue ajak Biu aja kalo gitu ucapnya lagi dan langsung mengirim pesan kepada biu.

  
                          Biuu🐣

Pee
Biu Lo sekolah naik apa??

Biu yang sedang sarapan melihat ponselnya ada notifikasi dari seseorangpun segera membukanya.

Lah kak Bible tumben nanya²ucap Biu pada dirinya sendiri sambil membuka chat dari Bible dan membalasnya.

                           Kak Bible🐺

                                  Gue bawa mobil sendiri,
                                  Emang kenapa??

Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya Bible pun membalas balasan dari Biu.

                      Biuu🐣
Kalo gitu Lo bareng gue aja yaa?
Gue otw ke rumah Lo sekarang.

                                      Oke kak gue tunggu.

Tumben nih orang ngajak berangkat bareng ucap Biu,tapi gapapa lumayan bisa liat orang ganteng di pagi hari apalagi orang gantengnya crush gue ucapnya lagi.

Poo gue duluan mau jemput calon pacar pamit Bible,dih calon pacar udah Lo tembak aja si Biu biar jadi beneran pacar jawab apo.

Hehe gue takut Biu gak mau ucap Bible,belum di coba udah ngomong gitu aja kaya gue dong kak gak  pantang mundur jawab apo.

Ya udah gue pergi ucap Bible Lo gapapa nih gue tinggal ucapnya lagi.

Gapapa bentar lagi ayang gue Dateng jawab apo dan tin..tinn..tin...suara klakson motor mile,noh kan baru gue bilang udah Dateng aja tu orang ucapnya lagi.

Apo dan Bible pun keluar bersama.

Hai Poo hai bib sapa mile,hai juga jawab Bible,Lo bawa adek gue jangan kebut²an awas aja Lo sampe adek gue lecet,gue penggal leher Lo ucap Bible.

Ngeri banget ancaman Lo bib,gak mungkin lah gue bikin Apo lecet jawab mile.

Ya udah gue berangkat duluan ucap Bible kepada mile dan apo,hati²lo kak sampai ketemu di sekolah ucap Apo.

Setelah Bible pergi mile dan apopun segera melajukan motornya dengan kecepatan sedang.

Poo pegangan takut jatoh lecet tar gue di penggal kakak Lo ucap mile.

Hah...jawab apo,pegangan ucap mile,hah apa kak gue gak denger jawab apo,pegangan sayang ucap mile,oh jawab apo tapi masih tidak memegang mile.

Poo panggil mile di balik helm,hah jawab apo,Lo denger gue gak tanya mile,oh iya²jawab Apo.

Mile yang mendengar jawaban Apo hah heh hoh dan iya²doang pun segera memberhentikan motornya dan langsung membuka helm.

Lo kenapa kak kan belum nyampe tanya apo heran.

Lo denger gue tadi ngomong apa Jawab mile.

Kakak ngajak Apo makan bareng di kantin kak tanya apo,woilah Poo jadi dari tadi gue ngomong Lo gak denger ucap mile.

Gak jawab apo sambil nyengir kuda.

Gue bilang pegangan  sayang takut Lo jatoh lecet Terua leher gue kena penggal kakak Lo ucap mile.

Oooh ngomong dong dari tadi jawab apo,yok jalan tar telat lagi ucapnya lagi.

Astoge nih orang dungu atau apa sih,kalo bukan pacar udah gue sleding ucap mile dalam hati.

Yok jawab mile, pegangan ucapnya lagi.


Hai²gimana²masih mau lanjut gak??

Vote dan komen yaa☺️🙏

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang