Bible keluar dari kamarnya dengan keadaan sudah rapi, diapun segera menuju kamar Apo.
Tok...tok...tok...(anggap aja suara pintu ya)
" Poo, ayok cepetan bentar lagi jam 08:00 " ucap Bible di depan pintu kamar Apo.
" Bentar kak gue lagi beresin buku dulu " jawab apo. Lo duluan aja ke bawah bentar lagi gue turun " ucapnya lagi.
" Oke, cepetan ya " jawab Bible.
Bible pun turun meninggalkan Apo ke bawah untuk sarapan terlebih dahulu.
10 menit kemudian Apo turun dan langsung duduk bersama Bible.
" cepet sarapan dulu " ucap Bible.
" Lo udah sarapan kak? " tanya apo.
" udah tadi " jawab Bible. gue manasin mobil dulu " ucapnya lagi.
Setelah selesai sarapan Apo pun segera membereskan piringnya dan langsung keluar.
" Yok kak, berangkat! " ajak Apo.
" yok " jawab Bible sambil membuka pintu mobilnya.
Mereka berduapun segera memasuki mobil dan langsung melaju dengan kecepatan sedang.
30 menit kemudian mereka pun sampai dan langsung turun menuju ruang kepala sekolah.
Tok...tok..tok..(anggap aja suara pintu)
" Iya masuk " ucap kepala sekolah. Bible dan Apo pun segera masuk kedalam.
" kamu Bible wichapas pindahan dari Inggris ya " tanya kepala sekolah.
" iya pak " jawab Bible.
" Eum, oke kalo begitu saya akan mengantar kamu ke kelasmu " ucap kepala sekolah dan langsung berdiri menuju kelas 12 diikuti oleh Bible dan Apo.
Sesampainya di kelas 12 kepala sekolah pun segera masuk di ikuti oleh Bible dan Apo.
" Ekhem " kepala sekolah berdehem.
" pagi anak² " ucap kepala sekolah.
" Pagi juga pak " jawab mereka semua.
" oke semua perhatikan dulu,bapak ke sini untuk memperkenalkan teman baru kalian ucap kepala sekolah,Bible mari perkenalkan nama kamu ucapnya lagi.
Bible pun segera mendekat ke arah kepala sekolah dan langsung memperkenalkan diri.
Halo semuanya nama gue Bible wichapas,gue pindahan dari Inggris semoga kita semua bisa menjadi teman baik ucap Bible.
Baiklah semua kalo begitu bapak permisi dan kamu Bible duduk di bangku yang kosong itu ucap pak kepala sekolah.
Baik pak terimakasih ucap Bible,iya sama²kalo begitu bapak keluar dulu ucap pak kepala sekolah.
Setelah kepala sekolah keluar Bible pun segera duduk di bangku yang di tunjukan pak kepala sekolah tadi,diikuti oleh Apo.
Kak gue ke kelas dulu ya kalo ada apa²lo langsung telpon gue aja pamit Apo kepada Bible,iya Sono cepet bentar lagi masuk jawab Bible.
Apopun segera keluar dari kelas kakaknya dan tidak sengaja bertemu mile di depan pintu.
Hai Poo sapa mile,hai juga kak jawab apo,kok Lo ada di kelas gue tanya mile,eum gue nganter kak Bible jawab apo,hah Bible siapa?tanya mile,anak baru jawab apo,kalo gitu gue permisi dulu kak pamit Apo,hm oke jawab mile.
Haii semua maaf kalo makin gak nyambung dan banyak typo 😭🙏
Jangan lupa vote dan komennya 🙌🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile