Akhirnya mereka sampai di parkiran mile dan apo turun dari motor dan langsung melangkah masuk.
Setelah sampai di depan pintu kelas Apo milepun segera pamit ke kelasnya.
Sono masuk belajar yang bener ucap mile.
Oke kak jawab apo,Smngt meow ucap mile.
Hah...meow siapa kak tanya apo bingung,Lo lah Poo Lo kan mirip anak kucing jawab mile sambil mengusap-usap kepala Apo.
Lah apaan sih kak Apo bukan meow ya apalagi mirip anak kucing gak banget jawab apo sambil mengerucutkan bibirnya.
Mile melihat Apo mengerucutkan bibirnya gemas dengan secepat kilat mile mencium bibir Apo.
Apo mendapat ciuman tiba²tentu saja terkejut dengan pipi memerah.
Ya udah gue ke kelas pamit mile,Apo hanya mengangguk kecil.
Setelah kepergian mile,Apo masuk ke dalam kelasnya dan ternyata sudah banyak siswa siswi yang datang,apopun segera mendudukkan dirinya.
Tumben tiga Curut belum Dateng ucap Apo pada dirinya sendiri,baru saja Apo menelungkup kan tangannya di kagetkan oleh tiga sahabatnya.
DOR ucap Biu,us,dan bar.
DOR....DOR...ucap Apo terkejut,bangsat ngagetin aja Lo bertiga ucapnya lagi.
Bisa kaget juga Lo jawab Biu,bisa lah Lo pikir gue hewan jawab apo,hewan aja bisa kaget apalagi gue ucapnya lagi.
Iya²kita minta maaf jawab mereka bertiga.
Iyaa santai aja gue hari ini gak mau nyolot karna hari ini hari kemerdekaan buat hati gue jawab apo sambil tersenyum tiada henti.
Hah tanya Biu bingung,iya hari ini gue seneng banget tau jawab apo.
Seneng kenapa Lo tanya us diangguki oleh bar.
Sini Lo bertiga duduk dulu,mereka bertiga pun segera duduk,gue pacaran sama kak mile ucap Apo masih dengan senyumannya.
HAH ucap mereka bertiga, SERIUS LO ucap mereka bertiga lagi masih tidak percaya.
Iya jawab apo,jangan tanya alesannya gue juga gak tau yang penting gue udah pacaran sama kak mile ucapnya lagi.
Baru saja mereka ingin bertanya lagi bel masuk sekolah berbunyi.
Pagi anak²ucap guru,pagi juga buk jawab mereka.
Baiklah semua buka buku MTK halaman 20 ucap guru.
Mereka semuapun membuka buku yang di perintahkan gurunya dan langsung menulisnya.
Hai phi² nong²ell kembali dengan cerita yang makin gak nyambung tapi gapapa semoga kalian masih suka😚🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile