Setelah 30 menit perjalanan akhirnya Apo dan Bible sampai di rumahnya dan langsung turun menuju ruang tengah untuk segera mengobati pipi Bible.
Tu orang kenapa sih baru kenal satu hari udah berani nonjok aja ucap Bible kesal.
Udah²jangan banyak ngomong sini gue obatin dulu jawab apo,Bible pun mengangguk dan segera mendekat,apopun segera mengobati pipi Bible yang memerah dengan telaten,lu juga ngapain malah debat sama tu orang tanya apo sambil mengobati bibir Bible yang agak sedikit sobek,aww Poo pelan²sakit tau ucap Bible sedikit merengek,huh lebay Lo kak jawab apo,udah Sono mandi Lo ucapnya lagi.
Bible pun segera berdiri dan melangkah menuju kamarnya.
Huh capek banget dah hari ini ucap Apo,baru saja Apo memejamkan matanya,Apoo....Poo teriak orang di luar rumah Apo.
Apopun terpaksa membuka kembali matanya dan dengan malas Apo berdiri untuk melihat siapa yang berteriak di luar rumahnya.
Tok...tok..tok...(anggap aja suara pintu)
BENTAR WOY teriak Apo,akhirnya pintupun terbuka dan terlihat 3 sahabatnya dengan muka²kurang asem yang sudah mengganggu istirahatnya.
Lo bertiga ngapain ke sini tanya apo kepada biu,us,dan bar. tanpa menjawab Apo mereka pun langsung masuk tanpa permisi.
Lah bukannya jawab malah nyelonong aja Lo pada ucap Apo kesal,etdah PO marah²aja Lo mah bukannya seneng kita²main ke rumah Lo jawab Biu,btw kakak Lo mana tanyanya lagi.
Di kamar jawab apo,mau apa Lo sama kakak gue tanyanya lagi,gak cuma nanya doang jawab Biu.
Tiba²hp us berdering dan tertera nama J2,us pun segera mengangkat telepon dari J2.
Halo kak J2 ada apa tanya us,gak cuma kangen aja emang gak boleh nelpon pacar jawab J2.
Apo,Biu,dan bar yang mendengar ucapan J2 pun langsung melihat ke arah us meminta penjelasan.
Boleh sih ucap us,emang kamu lagi dimana tanya J2,eum aku lagi di rumah Apo jawab us.
Kalo gitu aku susul ya pinta J2,eum bentar aku tanya apo dulu boleh apa nggak jawab us.
Poo tanya us kak J2 boleh main ke sini gak tanyanya lagi.
Kesini aja lagian kan kak J2 sama kakak gue sekelas pasti temenan dong jawab apo.
Ok tq ucap us,halo kak kata Apo boleh²aja kalo kakak mau ke sini ucap us,oke sayang makasih aku otw skrng jawab J2,kalo gitu udah dulu ya sampai ketemu ucapnya lagi.
Oke kak hati²jawab us,dan langsung mematikan sambungannya.
Haii phi²nong²maaf makin gak jelas dan gak nyambung😊🙏
Jangan lupa vote dan komennya 🙏🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile