Gue mau Lo jadi pacar gue Poo ucap mile,dan gue gak nerima penolakan ucapnya lagi.
Gimana ya kak sebenarnya gue udah gak suka sama Lo dan gue juga udah punya pacar jawab apo,gak Lo pasti bohong jawab mile,kalo gitu siapa pacar Lo biar gue hajar ucapnya lagi.
Yakin tanya apo,Lo mau hajar pacar gue ucapnya lagi, apapun asal Lo jadi milik gue bakal gue lakuin jawab mile.
Hahaha Apo tertawa sangat keras dan itu membuat mile bingung,Lo kalo becanda jangan bawa²perasaan kak,tar gue suka Lo lagi gimana emang Lo mau tanggung jawab ucap Apo.
Poo Lo pikir gue lagi becanda tanya mile dengan nada sedikit kesal.
,,orang lagi serius dikira becanda apo²😭
Hah Lo gak becanda kak tanya apo sedikit lemot,tanpa basa-basi mile mencium bibir Apo dan tentu itu membuat jantung Apo berdetak 10×lebih kencang dari biasanya.
Setelah melepas ciumannya mile bertanya kepada Apo,gimana masih mikir gue becanda sama Lo tanya mile.
Kak Lo nyium gue tanya apo sambil memegang bibirnya,dan tiba²apo berteriak Aaaaaaaaaa BIBIR GUE UDAH GAK PERAWAN teriak Apo,mile yg mendengar teriakan apo segera membekap mulut Apo.
Setelah di bekap Apo diam dan melirik mile.
Milepun segera melepaskan tangannya dari mulut Apo,hening sesaat kemudian mile bertanya kembali.
Poo jadi gimana Lo mau kan jadi pacar gue tanya mile lagi.
G... gue mau jawab apo sambil tersenyum malu seperti anak kucing.
Serius Poo Lo mau ucap mile dan langsung memeluk Apo.
Ekhem Bible berdehem mile dan Apo yang mendengar suara Bible langsung melepaskan pelukannya.
Ngapain Lo peluk²adek gue tanya Bible,orang kek gini nih nyari kesempatan dalam kesempitan ucapnya lagi.
Hehe maaf jawab mile sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Hey semoga masih suka ya sama ceritanya☺️🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]
Teen FictionGue gak suka cowok Poo Lo gak denger hah,jadi udh jngn deketin gue lagi paham _mile