13.

1.4K 98 0
                                    

Setelah kepergian Biu ke kamar mandi,mereka melihat Bible yang sedang menuruni tangga.

Loh ada kalian ternyata pantesan rame banget tanya Bible.

Eh kak Bible jawab us dan bar,maaf kak kalo kita ganggu ucap mereka berdua.

Gak kok malah gue seneng nih rumah rame Jawab bible,eh kok kalian cuma bertiga Biu mana tanyanya lagi.

Baru saja Apo ingin menjawab tiba²biu sudah berada di belakang Bible.

Eh kak Bible ucap Biu,Bible yang mendengar suara orang yang sedang dia caripun segera menoleh ke belakang.

Hai Biu sapa Bible kirain Lo g ikut ucapnya lagi,hehe gue abis dari kamar mandi dulu kak jawab Biu,setelah menyapa Bible Biu pun segera mendudukkan diri di dekat 3 sahabatnya diikuti oleh Bible.

Gimana kalo kita main game ajak bar.

Ayok siapa takut jawab apo,mereka berlima pun bermain game guna menghilangkan rasa bosan.
.
.
.
.
Mile yang melihat J2 bangun dari tempat duduknya pun bertanya.

Mau kemana Lo J2 tanya mile,gue mau kerumah Apo jawab J2,ngapain Lo kerumah Apo kini Jeff yang bertanya di angguki oleh mile.

Mau jemput ayang gue lah jawab J2,emang us ada di  rumah Apo tanya Jeff.

Iya lagi main ucap j2,bar sama Biu juga ada di sana ucapnya lagi.

Baru saja J2 melangkah di hentikan oleh mile.

Gue boleh ikut gak tanya mile,kalo Lo mau boleh²aja jawab J2,kalo Lo berdua pergi gue juga ikut ucap Jeff,ya udah ayok kalo Lo berdua mau ikut ajak J2.

Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di depan rumah Apo.

Ting tong.....Ting tong (anggap aja suara bel ya)

Apo yang mendengar suara bel segera mematikan gamenya tapi tidak dengan kakak dan 3 sahabatnya,Apo segera bangun dari duduknya dan berjalan ke arah pintu dan ceklek Apo membuka pintu dan terlihatlah J2,mile dan Jeff.

Siapa Poo yang Dateng teriak build,kak J2 sama temennya jawab apo dan langsung mempersilahkan J2,mile dan Jeff untuk masuk.

Mereka bertiga pun ikut duduk bersama yang lain,eh kirain kak J2 sendiri tanya us,iya tadinya sendiri eh dua manusia astral pengen ngikut jawab J2, gapapa kan tanya J2 kepada Apo,gapapa kok bukan Apo yang menjawab melainkan Bible.

Lah nih orang di mana²ada ucap mile dalam hati.

Ekhem Bible berdehem Poo ambil minum sana ucap Bible kepada Apo.

Apopun bangun dari duduknya guna mengambil minum di ikuti oleh us,Biu dan bar.

Poo lu gapapa tanya us,yang melihat Apo diam sedari tadi,gapapa kok jawab apo,yok bantu gue bikin minuman buat mereka ucapnya lagi.





Makin gak jelas yaa ceritanya😂☝️

Jangan lupa vote dan komennya 👏🤍

mengejar cinta kakel !!! END !!! [ Belum Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang